Prediksi Arsenal vs Brighton: Meriam London Berpotensi Ulang Rekor Apik 20 Tahun Silam

Sabtu 31-08-2024,08:10 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Prediksi Arsenal vs Brighton untuk laga Liga Inggris 2024/2025, Sabtu 31 Agustus 2024, akan dibahas dalam artikel ini. The Gunners berpeluang mengulang torehan manis 20 tahun silam jika menang.

 

Pertandingan Arsenal vs Brighton akan mewarnai pekan ketiga Liga Inggris 2024/2025 di Emirates Stadium, London, Sabtu (31/8) pukul 18.30 WIB. Sejauh dua pekan kompetisi digelar, kedua tim menyapu bersih enam poin maksimal sehingga masing-masing menghuni posisi ketiga dan kedua.

 

Preview Arsenal vs Brighton

 

Arsenal dalam partai terakhirnya, di pekan kedua, berhasil meraih kemenangan atas Aston Villa tim yang mengalahkan mereka dua kali musim lalu. Kemenangan 2-0 dibawa pulang oleh Leandro Trossard cs dari markas Villa.

 

Meriam London pun mempertahankan rekor 100 persen pada dua pekan pertama Liga Inggris musim ini. Mereka adalah satu dari empat tim yang memenangkan dua laga pertama, selain Brighton, Liverpool, dan Manchester City.

 

Sementara itu Brighton memasuki pertandingan ini dengan bekal dua hasil menang lebih banyak. Pada pekan kedua liga minggu lalu, Seagulls mampu menaklukkan Manchester United via skor 2-1.

 

Kemudian di pertengahan pekan ini, Brighton juga menang telak 4-0 dari Crawley Town pada putaran kedua Carabao Cup 2024/2025. Sebanyak dua kemenangan terakhir ini tentu menjadi tambahan kepercayaan diri tim kenamaan seperti Arsenal.

 

Head-to-head Arsenal vs Brighton dan Fakta Dalam Angka

Kategori :