Recommended! Ini 4 Hp Terbaru Kamera Terbaik yang Segera Rilis, Canggih dan Berkelas

Sabtu 31-08-2024,17:40 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Beberapa Hp terbaru kamera terbaik yang segera rilis sangat worth it dimiliki, terutama oleh pencinta fotografi. Kamera dari Hp-Hp baru tersebut bukan hanya semakin canggih tapi juga berkelas.

 

Belum puas atau merasa kurang sesuai dengan kamera pada smartphone kamu saat ini? Jika ingin mengganti dengan yang baru maka kamu bisa memasukkan sejumlah Hp terbaru kamera terbaik berikut dalam list belanjamu.

 

Ya, inovasi di dunia ponsel pintar turut menyasar aspek kamera yang semakin canggih dan berkelas seiring perkembangan zaman. Keunggulan dan daya tarik spesifikasi tersebut pun bisa ditemukan pada beberapa Hp baru yang akan rilis dalam waktu dekat.

 

Melansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, berikut empat Hp terbaru kamera terbaik yang akan segera dirilis. Tentu bersiap-siaplah untuk menabung karena siapa tahu ada ponsel yang menarik perhatian Anda.

 

1. Vivo V40 Pro 5G

 

Vivo V40 Pro 5G sudah rilis di China dan India, bukan tidak mungkin juga akan hadir ke Indonesia dalam waktu dekat. Smartphone ini sama seperti pendahulunya, masih dibekali kamera Zeiss dengan kemampuan mengesankan.

 

Kualitas portrait dan pencahayaan pada kameranya juga sangat andal di berbagai kondisi pencahayaan, baik cukup cahaya atau kurang cahaya. Selain berdukungan lensa Zeiss, kamera utama V40 Pro 5G diperkaya lagi dengan sensor flagship Sony IMX921 dan fitur OIS.

 

Sementara spesifikasi internalnya diperkuat SoC MediaTek Dimensity 9200+ 5G dengan memori 12/512GB. Untuk suplai daya, disematkan baterai 5500mAh dan fast charging 80W.

Kategori :