Drawing Carabao Cup 2024/2025 Putaran 3: Enam Tim Premier League Harus Saling Jegal

Kamis 29-08-2024,15:11 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Sebanyak enam tim Premier League harus saling jegal di putaran ketiga Carabao Cup 2024/2025. Berdasarkan hasil undian round 3 kompetisi tersebut pada Kamis 29 Agustus 2024 dini hari WIB, Liverpool akan menghadapi West Ham United, Everton ditantang Southampton, serta Brighton bersua Wolverhampton Wanderers.

 

West Ham meraih kemenangan tipis di babak kedua Carabao Cup 2024/2025, Kamis (29/8) dini hari WIB. Gol tunggal Jarrod Bowen ke gawang AFC Bournemouth membawa The Hammers menang 1-0 untuk melawan Liverpool di Anfield pada ronde ketiga.

 

Sementara itu, Everton menaklukkan Doncaster 3-0 serta Southampton memenangi drama delapan gol atas Cardif City 5-3.

 

Hasil manis lainnya didapat Brighton dan Wolverhampton. The Seagulls pesta gol 4-0 atas Crawley, sedangkan Wolves mengalahkan Burnley 2-0.

 

BACA JUGA:Manchester City Lepas Joao Cancelo ke Juara Bertahan Liga Arab Saudi Al Hilal

BACA JUGA:Pelatih Chelsea Klaim bahwa Tidak Dibebani Target Juara Liga Inggris dan Lolos ke UCL

 

Kemudian pemain Indonesia yang berkarier di Inggris, Elkan Baggot serta Nathan Tjoe-A-On meraih hasil berbeda pada putaran kedua. Klub yang diperkuat oleh Elkan, Blackpool, lanjut ke babak selanjutnya, sedangkan Swansea City klub Nathan tersingkir.

 

Blackpool menang 2-1 dari Blackburn Rovers untuk menantang Sheffield Wednesday di putaran ketiga. Sementara kiprah Swansea selesai di ronde kedua akibat kekalahan 1-0 saat bertemu Wycombe Wanderers.

 

Kategori :