Banjir Dukungan, Sendi-Melli bikin Bogor Hepi!

Kamis 29-08-2024,14:25 WIB
Reporter : Yudha Prananda
Editor : Tiara Disa P

RADAR JABAR- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa resmi melakukan deklarasi di halaman Coger Kujang Bogor, Jalan Bincarung, Kecamatan Tanah Sareal pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Terpantau, dalam kesempatan itu ribuan relawan HEPI Bogor, kader partai pengusung, dan berbagai unsur masyarakat turut menghadiri deklarasi yang berlangsung di kawasan Taman Heulang tersebut.

“Sendi-Melli bikin Bogor Hepi!,” riuh massa pendukung yang hadir dalam deklarasi tersebut.

Deklarasi itu terjadi sesaat sebelum keduanya melakukan pendaftaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor.

“Hari ini, tadi kita sudah mendeklarasikan InsyaAllah akan ke KPU untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota,” ungkap Sendi Fardiansyah saat ditemui usai deklarasi.

Selain itu, Sendi juga menjelaskan alasannya mengenakan kemeja putih saat mendaftar ke KPU.

“Ya, saya dengan Teh Melli, memakai kemeja putih agar terlihat simpel dan casual. Ini juga melambangkan perjuangan yang benar-benar bersih untuk masyarakat Kota Bogor,” jelas dia.

Kata Sendi, mengerahkan kurang lebih 1.000 massa untuk mengawali pendaftaran ke KPU Kota Bogor.

“Tetapi yang paling penting adalah doa orangtua dan para ulama. Setelah pendaftaran kami akan melakukan konsolidasi dengan partai pengusung serta relawan,” tuturnya.

Dalam deklarasi ini, sambung Sendi, juga disampaikan oleh mahasiswa, kiyai, budayawan, pelaku UMKM, dan tokoh masyarakat lainnya.

“Saya juga berterima kasih kepada parpol pengusung seperti NasDem, Golkar, dan PSI yang turut hadir dalam deklarasi ini,” ucap Sendi.

Ia menambahkan, dalam kesempatan deklarasi tersebut juga mengusung konsep sederhana, yakni dengan berjalan kaki menuju KPU.

“Yang penting tidak mengurangi esensi siap untuk maju,” sebut Sekpri Ibu Negara Iriana Jokowi tersebut.

Sebagai informasi, deklarasi itu disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy, Ketua DPD NasDem, Benninu Argoebie, dan Ketua DPC PDI Kota Bogor, Sugeng Teguh Santoso. (YUD)

Kategori :