Daftar ke KPU Hari Ini, ASIH: Siap Melanjutkan!

Kamis 29-08-2024,14:17 WIB
Reporter : Sandi Nugraha
Editor : Tiara Disa P

RADAR JABAR - Pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie atau ASIH, mengaku siap melanjutkan keberhasilan gubernur terdahulu setelah mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2024 – 2029 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 
Hal ini sampai Ahmad Syaikhu usai menyerahkan berkas pendaftaran calon kepala daerah ke KPU Jabar, Kamis, 29 Agustus 2024.

“Insyaallah dengan majunya kita pasangan ASIH kita berharap ini bisa melanjutkan kepemimpinan yang pernah dilakukan oleh gubernur-gubernur yang terdahulu, Insyaallah kita siap melanjutkan kesuksesan yang pernah dilakukan oleh gubernur yang terdahulu (dalam memimpin Jabar),” katanya.

Tak hanya melanjutkan keberhasilan gubernur terdahulu, Syaikhu menyebut pasangan ASIH ini juga siap membawa perubahan Jawa Barat di masa mendatang.

“Kita akan menyempurnakan kesuksesan itu dengan memadukan antara intake dan iptek (ilmu teknologi), Alhamdulillah asangan kami benar-benar memahami iptek sehingga siap untuk memajukan Jawa Barat ke depan,” ucapnya.

“Karena pembangunan di Jawa Barat ini juga diharapkan bisa sejalan dengan apa yang dilakukan oleh pemerintah pusat, sehingga betul-betul bisa sinergis kolaboratif saling melengkapi dan menyempurnakan pembangunan yang ada,” tambahnya.

Oleh karena itu, dengan adanya hal ini, Syaikhu berharap pasangan asih bisa menang dan sukses dalam mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2024.

“Insyaallah kami akan berkomitmen untuk pilkada yang demokratis, aman, damai, dan meyakinkan, kita ingin mewujudkan Jawa Barat ke depan yang maju, adil, dan sejahtera,” tutupnya.(San)

Tags : #kpu #jawa barat #ilham habibie #akhmad syaiku
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini