Desain Mirip Honda Vario Lawas, Kawasaki Brusky 125 Meluncur dengan Empat Fitur Unggulan!

Sabtu 31-08-2024,12:44 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Kawasaki Brusky 125 adalah sepeda motor matic besutan Kawasaki dengan tampilan mirip Honda Vario 125. Menjadi motor terbaru Kawasaki, Brusky 125 juga turut hadir membawa lima fitur unggulan.

 

Here We Go! Kawasaki kini turun ke pasar motor matic. Pabrikan kenamaan asal Jepang tersebut resmi merilis skuter matic terbarunya yang dinamai Kawasaki Brusky 125.

 

Melansir dari berbagai sumber, Brusky 125 pertama kali diperkenalkan dan dipasarkan di Filipina. Skutik mesin kecil tersebut dirancang beserta desain mirip motor matic Honda Vario versi lawas yakni generasi kedua.

 

Tampilan motor matic Kawasaki ini memang sangat menyerupai Vario 125, mulai dari desain lampu, lekukan bodi, sampai panel instrumen. Persamaan dari keduanya tergolong lumayan mencolok.

 

BACA JUGA:Kawasaki Indonesia Luncurkan 3 Model KLX230 Series Terbaru, Performa Mesinnya Diklaim Lebih Top

BACA JUGA:Kawasaki KLX150S dan KLX150SM ‘Di-Refresh’, Motor Trail Performa Gahar Siap Libas Berbagai Medan

 

Meski begitu Kawasaki Brusky 125 tetap membawa ciri khas tersendiri. Sebut saja seperti opsi warna yang menarik, serta emblem ikonik Kawasaki.

 

Disitat dari Naikmotor.com, Brusky 125 merupakan motor matic teranyar hasil kolaborasi antara Kawasaki Motors Philipines dan Modenas. Sebagai informasi, Modenas adalah merek motor yang cukup beken di industri sepeda motor Malaysia.

 

Kategori :