Rekomendasi 8 Hp Android Terbaik untuk Main Harvest Moon: Home Sweet Home

Kamis 29-08-2024,11:47 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Selain di platform iOS, game seri terbaru Harvest Moon, Harvest Moon: Home Sweet Home, tersedia di platform Android. Maka dari itu kami akan memberikan rekomendasi Hp Android terbaik untuk main Harvest Moon: Home Sweet Home.

 

Harvest Moon: Home Sweet Home adalah game garapan Natsume yang baru saja resmi rilis beberapa waktu lalu, tepatnya Jumat 23 Agustus 2024. Rilis untuk iOS dan Android, game ini menjadi seri game mobile Harvest Moon yang kedua pasca Seed of Memories pada 2016 silam.

 

Sebagaimana pada umumnya, setiap game memiliki spesifikasi tersendiri untuk bisa dimainkan di suatu perangkat, tak terkecuali Android. Untuk memainkan Harvest Moon: Home Sweet Home, Hp Android minimal sudah menggunakan OS Android 9, dibekali CPU 2,8GHz atau lebih tinggi, dan RAM minimal 4GB.

 

Sejumlah smartphone Android pun memiliki spesifikasi yang cukup untuk menunjang game tersebut. Dilansir dari berbagai sumber, inilah pilihan delapan Hp Android terbaik untuk main Harvest Moon: Home Sweet Home mulai Rp1 jutaan.

 

BACA JUGA:Pilihan 5 Tablet Termurah untuk Main Game PUBG Mobile dengan Lancar, Mulai Rp1 Jutaan

BACA JUGA:5 HP Gaming Terbaik untuk Main Game Berat di 2024! Mana Pilihanmu?

 

  1. Tecno Spark 10C (RAM 4/128 GB Rp1 jutaan)

Selain sistem operasinya sudah Android 12 dan RAM-nya bermuatan 4GB, Tecno Spark 10C punya kinerja gahar berkat ditenagai chipset Unisoc T606. Layar Hp berkamera utama 16MP ini juga cukup luas 6,6 inci berpanel IPS dengan refresh rate mencapai 90Hz.

 

Di marketplace TECNO Official Store, Tecno Spark 10C memang sudah tidak tersedia untuk dibeli. Tapi melansir dari IDN Times, Spark 10C masih dijual di beberapa toko distributor meski stoknya lumayan terbatas.

Kategori :