Resmi Deklarasi, Haru-Dhani Pastikan Visi-Misi Selaras dengan Pusat

Rabu 28-08-2024,10:29 WIB
Editor : Erwin Mintara

RADAR JABAR - Calon Wali Kota Bandung dan Wakil Wali Kota Bandung dari PKS dan Gerindra, Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Wirianata secara resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon di Pilkada kota Bandung 2024, di Kiara Artha Park, Rabu (28/8/2024).

 

Dalam rangkaiam dekralasi, pasangan HD (Haru-Dhani) mengikuti proses sungkeman kepada kedua orang tuanya untuk meminta doa dan restu maju ke Pilkada Kota Bandung 2024.

 

Deklarasi ini pun dihadiri beberapa partai yang mendukung pasangan Haru-Dhani. Diantaranya; Partai Buruh, Partai Bulan Bintang, Partai Perindo dan Partai Ummat.

 

Calon Wali Kota Bandung, Haru Suandharu menyampaikan visi-misinya akan menyelaraskan program pusat. "Kita bersama untuk mensukseskan program Pak Prabowo, dan saya bilang ke Kang Dhani enggak usah khawatir. Insya Allah akan berjalan," ujarnya. 

 

Haru menyebut, koalisi yang terjalin dengan Partai Gerindra telah dirajut hingga belasan tahun silam. Hal tersebut menandakan hubungan yang baik. 

 

"Hubungannya baik, kalau hubungannya tidak baik pasti tidak akan terjadi koalisi," ujarnya. 

 

Kang Haru pun mengucapkan terima kasih kepada semua partai pengusung dengan tekad memajukan Kota Bandung lebih baik untuk lima tahun ke depan. 

 

"Insya Allah akan bersama-sama dengan kita untuk berjuang ke depan," imbuhnya. 

Tags :
Kategori :

Terkait