Pramono Anung Terima Tantangan Kampanye 12 Titik Sehari dari Jokowi

Rabu 28-08-2024,14:01 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

 

Pramono menegaskan bahwa dirinya akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbaiki dan membangun Jakarta. Ia menegaskan, sepanjang hidupnya, dirinya tidak pernah meminta jabatan kepada siapapun.

"Saya adalah orang yang selama hidup betul-betul tidak pernah minta jabatan kepada siapapun," tegasnya.

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno, tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada Rabu sekitar pukul 11.00 WIB untuk mendaftarkan pencalonan mereka di Pilkada 2024. Mereka menjadi pasangan pertama yang resmi mendaftar.

Kedatangan Pramono-Rano ke KPU DKI Jakarta tidak luput dari perhatian publik. Mereka tiba dengan oplet "Si Doel" berwarna biru, kemudian berjalan kaki diiringi para pendukung yang membawa bendera, ondel-ondel, serta parade kostum dan tarian yang beraneka ragam. Kehadiran mereka yang unik ini mencuri perhatian dan menjadi salah satu sorotan pada hari pendaftaran.

Pasangan Pramono Anung dan Rano Karno membawa semangat baru untuk Pilkada DKI Jakarta 2024, dengan harapan bisa membawa perubahan dan pembaruan untuk ibu kota. Langkah mereka yang berani untuk menerima tantangan kampanye intensif menjadi salah satu bukti keseriusan mereka dalam bertarung di ajang politik lokal ini.

Kategori :