Rekomendasi 8 Game Android Santai Online dan Offline yang Bagus, Santuy Tapi Tetap Seru

Rabu 28-08-2024,14:27 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

  1. Donut County

Donut County menawarkan pengalaman game mobile yang unik dan menyenangkan. Di dalam game, pemain akan menjadi sebuah lubang yang dapat bergerak serta menelan berbagai objek di sekitarnya.

 

Konsep permainan simpel dan inovatif dari game tersebut bukan hanya memberikan tantangan yang mengasyikkan. Melainkan pula menyuguhkan pengalaman relaksasi yang menyegarkan.

 

Donut County memadukan elemen puzzle dengan narasi yang ceria serta santi. Setiap level permainan menawarkan berbagai objek yang harus ditelan untuk memperbesar ukuran lubang dan menyelesaikan tantangan.

 

BACA JUGA:Pilihan 6 Game Android Peperangan Offline Terbaik Lama dan Baru yang Layak Dimainkan di 2024

BACA JUGA:7 Game Android Anime Offline Terbaik 2024 yang Harus Kamu Coba

 

  1. Graduate Island Live

Kembali ke genre simulasi kehidupan santai lainnya, ada Graduate Island Live yang merupakan sebuah game portingan. Game yang berfokus pada inti permainan story based serta simulasi kehidupan ini memungkinkan pemain memerankan tokoh utama seorang yang jenuh dengan kehidupan sehari-hari di kota besar.

 

Dia pun kemudian mencoba membuat kehidupan baru dengan pergi ke sebuah kota kecil tepi pantai. Nah di kota inilah pemain bisa bebas menjalani kehidupan, seperti bisa menjadi seorang pedagang, kurir, hingga penyelam.

 

Kategori :