Grab Berikan Apresiasi Dana Abadi 1 Juta Dolar untuk Mitra 

Rabu 28-08-2024,10:29 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

JAKARTA - Ajang tahunan Hari Mitra Grab dan OVO tahun ini digelar di Jakarta, bersamaan dengan perayaan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. Dua ribu Mitra Grab dari Aceh hingga Papua turut hadir merayakan semangat kebersamaan dan solidaritas.

Sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi perusahaan terhadap Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant atas loyalitas dan dedikasinya, Grab dan OVO memberikan dana apresiasi senilai total 1 juta Dolar Amerika atau 16 miliar Rupiah.

Dana tersebut akan disalurkan oleh BenihBaik.com melalui program Apresiasi Dana Abadi hingga akhir tahun 2024, dalam bentuk:

 ● Beasiswa GrabScholar bagi 1.158 anak untuk jenjang pendidikan SD, SMP, SMA/SMK, S1.

 ● Vouchersembako bagi 30.400 penerima.

 ● Bantuandana operasional dan modal pengembangan usaha bagi 1.900 pelaku UMKM.

 ● Danarenovasi usaha bagi 130 UMKM terpilih senilai masing-masing Rp15 juta.

Country Managing Director, Grab Indonesia, Neneng Goenadi, mengatakan, “Hari Mitra Grab & OVO tahun ini menjadi sangat spesial karena dirayakan bersamaan dengan perayaan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA:25 Kode Promo Grab, GrabBike, GrabCar, dan GrabFood Hari Ini Khusus Agustus 2024

BACA JUGA:Grab Luncurkan Pusat Keamanan dan Keselamatan untuk Wisatawan di Jakarta dan 8 Kota di Indonesia Serentak

Semoga semangat kemerdekaan dalam perayaan tahun keempat program ini dapat memperkuat solidaritas Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant kami yang telah begitu berdedikasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Kami berharap penghormatan serta apresiasi kami bisa bermanfaat untuk rekan-rekan Mitra semua.”

Perayaan Hari Mitra Grab & OVO tahun ini sekaligus menjadi momentum untuk menegaskan komitmen Grab untuk terus memberdayakan Mitra dengan memberikan peluang penghasilan tambahan melalui pengaturan jam kerja yang fleksibel, terutama di tengah tantangan yang adaNeneng Goenadi menambahkan, “Kami percaya bahwa fleksibilitas jam kerja adalah kunci dalam menciptakan kesempatan ekonomi yang memungkinkan setiap orang, tanpa memandang latar belakang, untuk meraih penghasilan dan memenuhi kebutuhan mereka. Dengan menghubungkan ratusan ribu Mitra Pengemudi ke jutaan pengguna di seluruh Indonesia, semoga semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati manfaat dari platform Grab.”

Acara ini juga semakin meriah dengan dibagikannya hadiah berupa 6 unit mobil, 6 unit sepeda motor, dan 198 saldo Superbank untuk Mitra Pengemudi yang mengikuti program Mitra Sigap Ramah, sebuah program apresiasi kepada Mitra Pengemudi yang telah memberikan layanan terbaik bagi konsumen dan mematuhi Kode Etik Grab.

Handy Husada, Mitra Pengemudi GrabCar asal Bandung, menjadi salah satu pemenang program Mitra Sigap Ramah yang mendapatkan satu unit mobil mengungkapkan, “Ngga nyangka banget dapat apresiasi ini. Semoga bisa jadi motivasi buat saya dan teman-teman Mitra untuk selalu kasih pelayanan terbaik buat penumpang. Saya juga bersyukur karena jadi Mitra Grab itu jam kerjanya fleksibel, jadi saya masih bisa mengurus keluarga.”

Kategori :