Pasangan Syaikhu - Habibie Akan Daftar ke KPU Tanggal 29 Nanti

Selasa 27-08-2024,19:12 WIB
Editor : Erwin Mintara

RADAR JABAR - Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu membenarkan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu akan berpasangan dengan Ilham Habibie yang merupakan Putra Sulung Presiden RI ke-3, sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang di usung PKS dan NasDem.

 

Menurut kang Haru, pasangan Cagub dan Cawagub akan resmi di deklarasikan besok di Jakarta. 

 

"Tadi saya di hubungi oleh sekertaris partai Nasdem Jawa barat Mamat Rahmat beliau sampaikan besok ada deklarasi di Jakarta, jadi rencananya besok di jakarta di kantor DPP PKS ada deklarasi kemudian ke kantor DPP Nasdem karena yang turunnya presiden. "ungkapnya. Selasa (27/8/2024). 

 

Ikut sertanya Presiden PKS dan Putra Sulung Presiden RI ke-3 jelas saja memeriahkan perburuan kursi nomor 1 di Jawa Barat. 

 

"Jadi Pilgub cita rasa pilpres jilid dua Presiden PKS dan anak presiden, bersatu," jelasnya. 

 

Ketika disinggung menyoal pendaftarannya, di utarakan Bakal Calon Walikota Bandung, Haru Suandharu, pasangan Calon Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie akan mendaftarkan diri pada 29 Agustus mendatang. 

 

"Rencana pendaftaran tanggal 29 jadi saya mungkin bisa sampai situ saja dan saya juga belum dapat tambahan informasi,"pungkasnya. 

 

Dengan di pastikannya Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie maju dalam Pilgub Jabar menjawab teka teki siapa jagoan yang akan di usung PKS dalam Pilgub Jabar, setelah sehari sebelumnya Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu bersama Kader Gerindra, R. Dhani Wirianata mengantungi B1 KWK untuk maju Pilwalkot Bandung.

Tags :
Kategori :

Terkait