Rekomendasi 5 Hp RAM 16GB Spek Gaming Termurah yang Worth It Dibeli di 2024

Selasa 27-08-2024,16:05 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Sesuai dengan namanya, Hp spek gaming tentunya akan sangat menunjang kegiatan bermain game pengguna. Salah satu pilihan terbaik yang worth it dimiliki adalah Hp RAM 16GB spek gaming dengan harga terjangkau.

 

Mengapa Hp RAM 16GB ideal sebagai perangkat berspesifikasi gaming? Jawabannya adalah sebab kapasitas RAM yang besar akan sangat memanjakan para gamer.

 

Kapasitas RAM 16GB, menyitat dari VivaGadget, membuat smartphone lancar menjalankan aplikasi berat, tidak ada hambatan dalam multitasking, dan menawarkan pengalaman gaming yang imersif. Meski RAM super besar itu berarti sebuah ponsel punya spek tinggi alias spek dewa, bukan berarti semuanya berbanderol mahal.

 

Jika kalian menginginkan opsi termurahnya yang tetap worth it, ada beberapa seri untuk dipertimbangkan. Melansir dari berbagai sumber, inilah rekomendasi Hp RAM 16GB spek gaming termurah di tahun 2024.

 

BACA JUGA:5 Pilihan Hp RAM 16GB Termurah di Bawah Rp2 Juta pada 2024, Fitur-fiturnya Menarik

BACA JUGA:Punya Spek Gahar dengan RAM 16GB, Kamera Wide 50 MP dan Layar Foldable LTPO OLED, Harganya?

 

1. iQOO 11

 

iQOO 11 sangat bertenaga untuk menunjang kagiatan berat berkat didukung kombinasi RAM 16GB dan memori internal 256GB. Kemudian performa Hp rilisan 2022 ini pun kencang dengan persenjataan prosesor Snapdragon 8 Gen 2.

 

Kategori :