Terkait Cagub Jabar PKS, Kang Haru: Segera Diumumkan

Senin 26-08-2024,15:17 WIB
Editor : Erwin Mintara

RADAR JABAR - Jelang pendaftaran bursa Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur dari partai politik yang akan dimulai sejak 27-29 Agustus 2024, semua masyarakat Jawa Barat menantikan siapakah sosok yang akan mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PKS Jawa Barat (B1 KWK) untuk bertarung memperebutkan kursi nomor 1 di Jawa Barat.

 

Pasalnya hingga 1 hari menjelang pendaftaran di buka, DPP PKS belum mengumumkan siapa jagoannya yang akan berkontestasi di Pilkada, terlebih PKS menjadi partai dengan perolehan kursi terbesar ke 2 di Jawa Barat dalam Pileg 2024.

 

Sejumlah nama nama besar seperti, Mantan Walikota Depok Mohammad Idris, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu hingga Presiden PKS Ahmad Syaikhu menjadi sosok sosok besar yang digadang gadang akan melaju dalam Pilgub Jabar nanti.

 

Meski begitu dikatakan, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu masyarakat diharapkan bersabar menantikan siapa Calon Gubernur Jawa Barat yang akan di rekomendasikan oleh DPP.

 

“Kita tunggu bersama ya, insyallah dalam waktu dekat ini akan kita umumkan,”ungkapnya. Senin (26/8/2024).

 

Meski demikian di utarakan Kang Haru, siapapun bakal calon yang nantinya mendapatkan rekomendasi dari PKS untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat, merupakan kader terbaik dari PKS yang diyakini mampu menjawab berbagai persoalan yang ada di Jawa Barat.

 

“Siapapun yang nantinya di pilih DPP, itu merupakan calon terbaik yang mampu menjawab dan menuntaskan berbagai persoalan di Jawa Barat, jadi kiranya kita tunggu bersama,”jelasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait