Muktamar PKB di Bali Banjir Karangan Bunga dari Pimpinan Parpol, Siapa Saja?

Sabtu 24-08-2024,19:54 WIB
Reporter : Ismi Susi Widari
Editor : Ismi Susi Widari

RADAR JABAR - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Muktamar di wilayah Bali, Sabtu 24 Agustus 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Nusa Dua Convention Center, Bali. Terlihat di luar gedung dikelilingi beragam karangan bunga dari para pimpinan partai politik (parpol) di Indonesia.

Karangan bunga itu berasal dari pimpinan partai-partai besar sebagai bentuk ucapan selamat dan dukungan atas penyelenggaraan acara tersebut.

Karangan bunga dihiasi dengan pesan-pesan penuh semangat dan harapan baik untuk keberlangsungan PKB ke depan.

Beberapa nama besar dalam kancah politik nasional terlihat di antara pengirim karangan bunga, termasuk dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Kemudian, karangan bunga juga dikirim oleh Plt Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Anggota Bawaslu RI Loly Suhenty.

 

BACA JUGA: Resmi! Paslon Bedas Lanjutkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb Terima B1-KWK dari Ketum PKB

 

Selanjutnya, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan.

Kemudian, karangan bunga tersebut dikirim oleh Presiden Konfederasi SARBUMUSI Irham Ali Syaifuddin, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, dan dari pimpinan lembaga tinggi lainnya.

Muktamar kali ini dianggap sebagai momentum berharga bagi PKB untuk menetapkan arah kebijakan partai ke depan, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024.

Tidak hanya menjadi ajang konsolidasi internal, Muktamar ini juga menarik perhatian luas dari berbagai kalangan karena dapat menentukan langkah strategis PKB dalam koalisi dan perpolitikan nasional.

 

BACA JUGA: PKB Resmi Usung Bobby Nasution sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara di Pilkada 2024

Kategori :