5 Pilihan Hp Infinix RAM 8GB Terbaik Rp1 Jutaan Tahun 2024, Smart 8 Pro Punya Desain Mirip iPhone!

Minggu 25-08-2024,16:51 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Infinix memiliki beberapa seri ponsel pintar murah di segmen harga 1 jutaan Rupiah. Dalam hal spesifikasi, salah satunya adalah Hp Infinix RAM 8GB Rp1 jutaan terbaik yang banyak pilihannya di tahun 2024.

 

Hp Infinix RAM 8GB Rp1 jutaan jelas penawaran yang menarik bagi para pencinta gawai. Mereka sudah bisa mendapatkan Hp RAM besar tanpa harus mengeluarkan banyak dana alias gak bikin kantong boncos.

 

Meski dibanderol dengan harga terjangkau, smartphone-smartphone besutan Infinix tidak datang tanpa kualitas. Selain mumpuni dari spesifikasi, ponsel Infinix juga berbekal dukungan teknologi yang unggulan di kelasnya.

 

Bukan kejutan merek Infinix menjadi salah satu pilihan terbaik Hp terjangkau di Indonesia. Melansir dari berbagai sumber, inilah rekomendasi Hp Infinix RAM 8GB Rp1 jutaan terbaik pada 2024.

 

BACA JUGA:7 Kekurangan Ponsel Transsion Holdings Infinix, Tecno, dan Itel

BACA JUGA:Segera Hadir! Infinix Hot 50 Series Lolos TKDN, Siap Rilis di Indonesia

 

  1. Infinix Smart 8 Pro (harga mulai Rp1,4 jutaan)

Infinix Smart 8 Pro mengusung spek yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Ponsel berkamera depan 50MP ini memiliki RAM 8GB yang bisa diperbesar sampai 16GB.

 

Lalu MediaTek Helio G36 sebagai chipset-nya andal mendukung berbagai aktivitas mobile, memakai side fingerprint, dan volume maksimal 200%. Selain spesifikasinya mantap, Smart 8 Pro punya tampilan yang oke.

 

Kategori :