Keren! IKWI Kabupaten Bandung Juara 1 Beauty Class Lomba 17-an IKWI Jabar

Sabtu 24-08-2024,11:00 WIB
Reporter : Ismi Susi Widari
Editor : Ismi Susi Widari

RADAR JABAR - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat menggelar acara Agustusan bersama IKWI Kabupaten Kota, di Aula Sekretariat PWI Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis 21 Agustus 2024.

Acara Agustusan ala IKWI Jabar ini, dihadiri oleh seluruh pengurus IKWI Jabar, IKWI Kabupaten Cianjur, IKWI Kabupaten Subang dan IKWI Kabupaten Bandung. 

Berbagai perlombaan yang digelar di antaranya balap makan kerupuk, lomba estafet sarung, lomba memindahkan gelas plastik pakai sedotan.

Selain itu juga, ada lomba sepak bola dengan muka ditutup corong, lomba ambil balon, lomba yel-yel, juga diadakan lomba beauty class atau merias kecantikan dari OMG Kosmetik sekaligus lomba hias.

"Khusus untuk Lomba Beauty Class dijuarai IKWI Kabupaten Bandung yang diketuai Yeni Herlina. Tampil sebagai juara kedua, Siti dari IKWI Kabupaten Cianjur, dan juara 3, Komala dari IKWI Kabupaten Subang," ungkap juri Lomba Beauty Class yang juga Ketua IKWI Jabar, Jiean Ajiyanpi Novalia.

 

BACA JUGA: Bupati Bandung Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Bandung, Ini Harapannya

 

Sementara dalam sambutannya Jiean Ajiyanpi Novalia mengatakan, acara tersebut diadakan dengan didorong semangat untuk mempererat rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan di jajaran IKWI Jawa Barat dengan IKWI Kabupaten Kota.

“Kita seru-seruan, kita ketawa-ketawa bareng dan kita makan bersama dan yang terpenting kita happy semua,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Jiean juga mengucapkan terima kasih kepada PWI Jabar yang selalu mendukung kegiatan IKWI dan juga mitra IKWI Jabar yang selalu turut serta mendukung di berbagai acara IKWI.*(ysp)

Kategori :