7 Negara Paling Romantis di Dunia,Destinasi yang Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan !

Sabtu 24-08-2024,21:50 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR - Hey, siapa yang nggak suka suasana romantis? Kadang, kita semua butuh sedikit waktu untuk menikmati momen manis dengan pasangan.

Negara-negara berikut ini bisa jadi pilihan destinasi buat kamu yang pengen merasakan suasana penuh cinta. Yuk, kita cek negara mana saja yang sering disebut sebagai yang paling romantis di dunia!

Negara-Negara Paling Romantis di Dunia

1. Maldives

Kalau bicara soal romantis, Maldives pasti masuk daftar teratas. Bayangkan deh, pantai dengan pasir putih yang lembut, air laut yang jernih, dan villa-villa terapung yang bikin kamu dan pasangan serasa berada di dunia sendiri.

Maldives udah lama dikenal sebagai salah satu destinasi wisata romantis terbaik di dunia, terutama buat pasangan yang lagi honeymoon.

 

BACA JUGA:Memilih Tempat Honeymoon Romantis di Yogyakarta

BACA JUGA: Keindahan Romantis untuk Bulan Madu yang Abadi Harus ke Banda Neira, Karena 6 Alasan Ini

 

2. Turki

Turki juga nggak kalah romantisnya, lho! Apalagi kalau kamu dan pasangan suka suasana sore yang hangat dan indah.

Cappadocia, dengan pemandangan balon udara yang terbang di atas lanskap unik, jadi tempat yang cocok buat menikmati waktu berdua. Setelah repotnya persiapan pernikahan, Cappadocia bisa jadi pelarian sempurna untuk momen santai berdua.

3. Italia

Italia sih udah terkenal banget sebagai negara paling romantis di dunia. Bayangkan jalan-jalan di Venesia dengan gondola yang melintasi kanal-kanal air, atau menikmati sunset di atas bukit Tuscany.

Bangunan-bangunan tua yang megah dan budaya yang kaya bikin setiap sudut Italia berasa romantis. Plus, pria Italia katanya jago banget dalam hal merayu, lho!

 

BACA JUGA:Memburu Kemesraan? Legok Kondang Ciwidey Tempat Romantis Buat Honeymoon di Bandung

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Paling Populer di Prancis Menikmati Keindahan Negara Romantis

Kategori :