PLN Icon Plus Lakukan Perapihan dan Penertiban Jaringan Kabel Fiber Optik di Kawasan Subang

Kamis 22-08-2024,18:13 WIB
Reporter : Salma Sepina Nurdini
Editor : Salma Sepina Nurdini

RADAR JABAR - (Subang) Komitmen PLN Iconplus untuk menjaga kehandalan jaringan, estetika tata kota, dan kerapihan jaringan telematika terlihat dari upaya berkelanjutan mereka dalam perapihan dan penataan jaringan telematika.

Pada kesempatan ini, penataan, perapihan, dan penertiban kabel dilakukan di Jalan D. I Panjaitan, Subang, untuk menjaga kehandalan jaringan dan layanan PLN Iconplus khususnya di Subang.

Langkah ini sejalan dengan komitmen perusahaan dalam meningkatkan kehandalan dan kualitas jaringan internet, serta memperhatikan keselamatan, sebagaimana diarahkan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

"Selain melakukan perbaikan dan penyederhanaan kabel fiber optik, penertiban dan perapihan kabel ini juga bertujuan untuk meningkatkan keselamatan masyarakat serta memperindah estetika kota agar terlihat lebih tertata," tegas Wahyu Toni Hermawan, Senior Manager PLN Icon Plus Regional SBU Jawa Barat.

BACA JUGA:PLN Icon Plus dan Kemenkominfo Luncurkan Program Akselerasi Internet di Kabupaten Batang Jawa Tengah

BACA JUGA:PLN Icon Plus Sukses Dukung PLN Dalam Pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 di IKN

Dengan demikian, melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga keberlangsungan aset strategis PLN sekaligus keberlanjutan distribusi listrik yang aman bagi masyarakat.

Kategori :