5 Fakta Menarik Drama ‘Pachinko 2’ yang Siap Tayang 23 Agustus Mendatang!

Rabu 21-08-2024,11:26 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR- Drama Korea ‘Pachinko’ yang sukses di season 1 kini siap kembali tayang di Apple+ tanggal 23 Agustus 2024.

Drama yang tayang di tahun 2022 ini berhasil menarik para pecinta drakor, dengan durasi tayang sebanyak 8 episode, drama ini akan dirilis satu persatu setiap hari Jumat.

Drama ‘Pachinko 2’ ini kembali dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Min Ha, Youn Yuh Jung, hingga Jin Ha yang siap menghibur dengan penuh emosional.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut radarjabar.disway.id telah merangkum 5 fakta menarik drama ‘Pachinko 2’, yuk simak ulasannya!

 

5 Fakta Menarik Drama ‘Pachinko 2’  

 

1.Cerita yang Unik Serta Diadaptasi Dari Novel Pachinko" adalah serial drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Min Jin Lee. Dirilis pada tahun 2022, serial ini mendapat banyak pujian karena narasinya yang kuat, visual yang menawan, dan penggambaran mendalam tentang sejarah serta budaya Korea.

 

BACA JUGA:Segera Tayang! Simak Sinopsis Lengkap Drakor The Tyrant yang Diperankan Kim Seon Ho

BACA JUGA:8 Drakor Psikopat Paling Menegangkan yang Menghantui Pikiran Penonton

 

Drama ini mengangkat tema tentang identitas, keluarga, dan perjuangan ketahanan hidup di tengah berbagai tantangan yang dihadapi oleh imigran Korea di Jepang sepanjang beberapa dekade.

 

 

2.Serial ‘Pachinko 2’ Merupakan Sekuel Terakhir Drama ‘Pachinko 2’ ini dikabarkan menjadi sekuel terakhir. Dilansir dari laman Soompi, drama ini dikabarkan akan mengisahkan peperangan antara tiga negara yakni Korea, Jepang, dan Amerika.

 

 

 

3.Kembalinya Lee Min Ho Setelah 2 Tahun Vakum Drama ‘Pachinko 2’ ini menjadi drama comebacknya aktor kondang Korea Selatan yakni Lee Min Ho yang memiliki peran utama sebagai Koh Han Soo. Setelah 2 tahun tidak membintangi drama apapun, Lee Min Ho ternyata masih mengambil kembali projek drama ‘Pachinko 2’ ini.

 

 

4.Tambahan Pemain Baru Drama ‘Pachinko 2’ ini akan menghadirkan pemain baru yakni Kim Sung Kyu, untuk saat ini masih disembunyikan. Kabarnya ia akan terlibat konflik dengan pemeran utama yaitu Koh Han Soo.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Genre Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Drakor Paling Hot yang Harus Kamu Tonton

 

 

5.ROSE BLACKPINK Siap Mengisi OST Pada teaser awal drama ini muncul suara ROSE Blackpink langsung menghiasi trailer tersebut. Drama ini menggunakan lagu Coldplay ‘Viva La Vida’ yang di cover oleh ROSE. Dikabarkan cover ini akan dijadikan soundtrack utama dari drama ini.

 

Sinopsis "Pachinko" menceritakan kisah empat generasi keluarga imigran Korea yang hidup di Jepang, dimulai dari awal abad ke-20 hingga tahun 1989.

Cerita ini berpusat pada Sunja, seorang wanita muda yang terpaksa pindah dari Korea ke Jepang setelah menikah dengan seorang pria yang lebih tua demi menyelamatkan keluarganya.

Kehidupan Sunja dan keturunannya di Jepang penuh dengan tantangan, termasuk diskriminasi rasial, kemiskinan, dan perjuangan untuk mempertahankan identitas budaya mereka.

Cerita ini tidak hanya menyoroti kehidupan pribadi dan kesulitan keluarga Sunja, tetapi juga mengungkap sejarah Korea dan Jepang, termasuk penjajahan Jepang di Korea dan dampaknya terhadap masyarakat Korea yang tinggal di Jepang.

Serial ini juga mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, pengkhianatan, harapan, dan penebusan dosa, dengan menyoroti bagaimana karakter-karakternya menghadapi kesulitan dan terus berjuang demi masa depan yang lebih baik.

"Pachinko" merupakan sebuah drama yang tidak hanya menyuguhkan hiburan, tetapi juga memberikan pandangan mendalam tentang sejarah, budaya, dan identitas.

Melalui kisah keluarga Sunja, penonton diajak untuk merenungkan pentingnya ketahanan, identitas, dan cinta dalam menghadapi berbagai tantangan hidup.

Serial ini siap tayang pada 23 Agustus mendatang, apakah kamu sudah tidak sabar menontonya?

Kategori :