Bupati Dadang Supriatna Apresiasi Rapat Kerja PWI Kabupaten Bandung, Ini Harapannya 

Selasa 20-08-2024,17:17 WIB
Reporter : Ismi Susi Widari
Editor : Ismi Susi Widari

RADAR JABAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung mendukung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung sebagai organisasi kewartawanan di Kabupaten Bandung. 

Dukungan tersebut dibuktikan dengan hadirnya Bupati Bandung Dadang Supriatna yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Bandung Yosep Nugraha dalam kegiatan rapat kerja Sosialisasi Program Kerja PWI Kabupaten Bandung 2024.

Rapat kerja PWI Kabupaten Bandung itu dilaksanakan di Sekretariat PWI Kabupaten Bandung, Jalan Ciloa Nomor 1, Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 20 Agustus 2024.

Yosep Nugraha mengatakan bahwa Bupati Dadang Supriatna menyampaikan apresiasi terhadap PWI yang hari ini melaksanakan rapat kerja terkait pelaksanaan Sosialisasi Program Kerja Kepengurusan PWI Kabupaten Bandung Periode 2023-2026. 

"Rapat kerja ini merupakan momentum penting bagi organisasi untuk merumuskan program-program organisasi ke depan," tutur Yosep dalam keterangannya.

 

BACA JUGA: Fokus di Bidang Jasa, Koperasi PWI Kabupaten Bandung Gelar RAT

 

"Saya berharap PWI bukan hanya sekedar menyusun program yang bermanfaat bagi organisasinya, tetapi juga harus memberikan kontribusi terhadap kemanfaatan dan kemaslahatan serta pembangunan Kabupaten Bandung," tuturnya.

Diskominfo Kabupaten Bandung, papar Yosep, berusaha untuk membangun kemitraan dengan seluruh organisasi profesi kewartawanan yang ada di Kabupaten Bandung.

"Tentunya dengan porsi masing-masing. Kami menganggap wartawan itu bagian dari unsur pembangunan yang penting untuk bekerjasama dengan pemerintah dan stakeholder yang lain dalam mewujudkan Kabupaten Bandung yang semakin Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (BEDAS)," ujarnya.

Pada saat menghadiri rapat kerja, ia mengingatkan untuk membangun humanity sebagai ruh organisasi. 

"Agar kita bisa eksis di mana saja, bersama siapa saja untuk mewujudkan kemuliaan kita sebagai hamba-hamba Tuhan Yang Maha Esa," katanya.  

 

BACA JUGA: Jelang Pilkada 2024, PWI Jalin Silaturahmi Dengan KPU Kabupaten Bandung

Kategori :