Game Age of Empires Mobile is Real! Siap Rambah iOS dan Android Mulai 17 Oktober 2024

Selasa 20-08-2024,13:33 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Kemudian game ini membawa beragam fitur sebagai game yang dibangun dari awal untuk permainan seluler dan sosial. Pertama ada sejumlah mode single player yang dibangun dengan dasar seri Age of Empires dan memiliki elemen-elemen ikonik dari seri orisinalnya.

 

Selain itu, Age of Empires Mobile menawarkan gameplay orisinal yang unik soal medan perangnya. Dihadrikan pengembangan benteng dengan skala besar, sampai senjata realistis untuk menembus pertahanan dalam peperangan bersama ribuan pemain di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Game Android 17 Agustusan Terbaik Tahun 2024, Jajal Lomba hingga Perang!

 

Di game mobile Age of Empires pun tampilannya detail dan realistis. Visual ini termasuk untuk peradaban yang menakjubkan, kota-kota Kerajaan, serta tokoh-tokoh sejarah, demikian pula medan serta cuacanya tampak realistis dan interaktif.

 

“Sasaran kami di World’s Edge adalah untuk menyajikan Age of Empires kepada berbagai tipe pemain di seluruh dunia sebanyak mungkin. Dengan berkolaborasi bersama TiMi Studio Group, kami dapat menggabungkan keahlian mereka dalam game seluler dengan kekuatan waralaba dan sejarah kami – untuk menghadirkan versi terbaru dari Age of Empires kepada lebih banyak pemain, di lebih banyak tempat,” ucap Studio Head di World’s Edge, Michael Mann.

 

Sebelum perilisan global Age of Empires versi mobile, digelar sebuah event selama Gamescom di Cologne, Jerman. Di sana, para pemain berkesempatan ikut berpartisipasi dalam acara di lokasi booth Xbox serta event panggung dengan aktivitas interaktif seru di booth Level Infinite.

 

BACA JUGA:5 Game Bertema Naruto 2D Terbaik yang Pernah Ada, Gak Kalah Seru dari Game 3D

 

Selain daripada itu, masa pra-registrasi untuk Age of Empires Mobile di situs resminya telah dibuka menjelang dirilis resmi di Google Play dan App Store. Para pendaftar akan mendapat sejumlah item hadiah tergantung jumlah yang sudah mendaftar, dengan rincian seperti berikut:

Kategori :