Lion Air Group Bagi-Bagi Tiket Pesawat Gratis, Simak Caranya!

Selasa 20-08-2024,12:08 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Maskapai penerbangan Lion Air Group menawarkan promo dengan membagikan 50 tiket pesawat gratis setiap hari.

Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, tiket gratis Lion Air ini akan dibagikan lebih dari 200 destinasi penerbangan.

"Berlaku untuk lebih dari 200 destinasi penerbangan Lion Air group," ujar Danang dalam keterangan tertulis, Senin, (19/8/2024).

Danang menyampaikan bahwa promo yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke-79 ini dapat diperoleh dengan membeli tiket melalui aplikasi BookCabin.

"Melalui aplikasi ini, penumpang dapat menikmati program spesial gratis 50 tiket setiap hari yang  memberikan fleksibilitas dan kenyamanan ekstra bagi pelancong," kata Danang.

Danang menjelaskan bahwa aplikasi ini dirancang untuk memudahkan masyarakat dalam merencanakan perjalanan, termasuk perencanaan, pemesanan tiket, dan check-in online.

Ia juga menegaskan bahwa Lion Group terus berkomitmen untuk memfasilitasi perjalanan masyarakat dalam berbagai keperluan, seperti kebutuhan keluarga, ibadah, pendidikan, bisnis, wisata, dan lainnya.

BACA JUGA:40 Kode Promo Tiket.com Agustus 2024 Spesial Penuh Diskon Kemerdekaan

Oleh karena itu, Lion Group menyediakan layanan penerbangan langsung, tanpa transit, yang mempercepat waktu perjalanan dan meningkatkan efisiensi serta kenyamanan bagi penumpang.

Selain itu, Lion Group menawarkan rute penerbangan yang saling terhubung, memungkinkan penumpang untuk dengan mudah melakukan perjalanan ke berbagai destinasi melalui jaringan yang luas.

Hal ini mempermudah perpindahan dari satu penerbangan ke penerbangan lainnya, baik untuk rute domestik maupun internasional, tanpa perlu mencari alternatif transportasi.

Sebagai perusahaan swasta, Lion Group turut berperan aktif dalam mengisi kemerdekaan dengan menyediakan layanan penerbangan yang semakin memudahkan perjalanan udara bagi masyarakat.

"Melalui komitmen ini, Lion Group tidak hanya mendukung mobilitas nasional, tetapi juga berkontribusi dalam memperkuat konektivitas antarwilayah di Indonesia," kata Danang.

Kategori :