PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat Gelar HUT RI ke 79 dengan Masyarakat Kecamatan Tarogong Garut

Minggu 18-08-2024,18:47 WIB
Reporter : Ismi Susi Widari
Editor : Ismi Susi Widari

RADAR JABAR - Dalam rangka perayaan kemerdekaan republik Indonesia yang ke 79 , PLN Icon Plus bersama Iconnet Jawa barat berbagi keceriaan bersama Masyarakat Kecamatan Tarogong Kaler kabupaten Garut dalam rangka perayaan kemerdekaan RI ke 79 ,pada tanggal 17 Agustus 2024.

Kegiatan perayaan HUT RI ke 79 kali ini mengusung Tema ICONNET SERU ( SEmaRak dirgahayU) dimana ICONNET diberikan kesempatan untuk menjadi sponsor utama dalam kegiatan masyarakat Tarogong Kaler.

Rangkaian berbagai kegiatan ini perayaan HUT RI ke 79 dilaksanakan mulai dari tanggal 14 -17 Agustus 2024 yang meliputi kegiatan pertama adalah peringatan Hari Pramuka 14 Agustus 2024 yang melibatkan setidaknya 70 TK/ Paud ,50 SD/MI, 20 SMP/MTS, 14 SMA /SMK untuk mengikuti kegiatan kepramukaan dan perayaan kemerdekaan RI. Dilanjutkan Tanggal 15 Agustus 2024 kegiatan dilanjutkan dengan lomba -lomba trandisional yang melibatkan forkopimcam,13 Pemerintah Desa,UPT, PKK, PKH dan TKSK. Dilanjutkan penutupan tanggal 17 Agustus 2024 upacara kemerdekaan dan arak-arakan peserta dari 13 desa yang ada di Tarogong Kaler.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga Tarogong Kaler dan juga Bapak Camat Tarogong Kaler. "Kami dari pemerintah kecamatan Tarogong Kaler mengucapkan terimakasih kepada PLN Icon Plus dan ICONNET Jawa Barat telah menjadi sponsor utama dalam rangkaian kegiatan masyarakat menyambut perayaan kemerdekaan RI ke-79 tahun ini , kami berharap melalui internet PLN dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mendongkrak pertumbuhan UMKM yang ada di kecamatan Tarogong Kaler dan program ICONNET SERU bisa hadir kembali ditahun selanjutnya " Rakhmat Alamsyah Camat Tarogong Kaler.

 

BACA JUGA: PLN Icon Plus Dukung Penuh PLN dalam Apel Kesiapan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 di IKN

 

Fatchu Rohman Wachid Manager Pemasaran dan Penjual Ritel Jawa Barat menyampaikan "Pada perayaan kemerdekaan RI ke-79 ICONNET memilih kecamatan Tarogong Kaler, Garut sebagai tempat program bulan Agustus yang bertema ICONNET SERU , hal ini kami berikan sebagai wujud semangat perayaan kemerdekaan ke 79 dan sekaligus bentuk apresiasi kepada pelanggan setia ICONNET garut sudah banyak menggunakan layanan internet rumah dari PLN atau ICONNET, kami berharap acara ini masyarakat Garut dan sekitarnya yang belum mengetahui internet rumah dari PLN menjadi tau sekaligus ingin mencoba menggunakan layanan internet ICONNET"

Kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan juga berbagi kemeriahan bersama masyarakat agar PLN Icon Plus dan ICONNET dapat menjadi pilihan utama dihati masyarakat.

Kategori :