5 Game Bertema Naruto 2D Terbaik yang Pernah Ada, Gak Kalah Seru dari Game 3D

Sabtu 17-08-2024,18:31 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Game Naruto atau game bertema Naruto bukan hanya disajikan dalam tampilan visual 3D. Ada juga beberapa rekomendasi game Naruto terbaik 2D yang tetap bagus dan tak kalah seru dengan game versi 3D-nya.

 

Di zaman seperti sekarang, seiring perkembangan teknologi maka turut mengubah dinamikan dunia games. Meski game 3D sudah menjamur dan kerap jadi pilihan pengembang, masih ada game 2D layak dimainkan seperti salah satunya game bertema Naruto.

 

Game yang diadaptasi dari serial Naruto maupun game tema mirip Naruto telah banyak dirilis di berbagai platform. Jika berbincang game Naruto 2D, bisa kalian temukan mulai dari platform Hp Android hingga konsol seperti PlayStation, Xbox, Nintendo dan sejenisnya.

 

Untuk yang mencari game Naruto yang seru dengan grafis 2D dan tetap menawarkan pengalaman gaming seru catat rekomendasi-rekomendasi berikut. Inilah lima game bertema Naruto 2D terbaik sepanjang masa versi Radar Jabar Disway.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Game Roguelike Terbaik yang Cocok untuk Pemula, Ada Seri The Last of Us

 

  1. Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 (PS 2)

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 merupakan game untuk PlayStation 2 (PS 2) dengan menawarkan pertarungan 2D. Gameplay aksinya seru dengan segudang mekanisme bertempur yang unik, semisal jurus kolaborasi karakternya, suit batu-gunting-kertas, hingga arena pertarungannya menunjang keseruan.

 

Game Naruto terbaik PS2 satu ini juga menyuguhkan mode RPG free roam yang bisa dimainkan dalam story mode. Ceritanya memang tidak lengkap karena sampai pada arc duel melawan Sasori dan Deidara saja.

 

Kategori :