10 Ide Lomba 17 Agustusan yang Lucu Sampai Mengocok Perut

Sabtu 17-08-2024,06:02 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Lomba ini biasanya diikuti oleh beberapa orang yang harus memindahkan belut atau lele dari satu ember ke ember lainnya. Para peserta harus berlari untuk memindahkan satu per satu belut atau lele ke ember lain.

6. Lomba Estafet Air

Lomba ini melibatkan banyak peserta yang dibagi dalam regu, masing-masing terdiri dari lima orang atau lebih. Peraturannya adalah peserta harus melempar air yang sudah dimasukkan ke dalam plastik ke arah belakang, dan rekannya di belakang siap menangkapnya. Proses ini dilanjutkan hingga peserta terakhir yang bertugas mengumpulkan air tersebut.

BACA JUGA:Ali Syakieb Apresiasi dan Bangga Digelarnya Lomba Balap Motor Bupati Bandung Cup

7. Lomba Tarik Sarung

Lomba ini umumnya dilakukan oleh empat orang. Setiap peserta menggunakan sarung yang terikat dengan peserta lainnya. Pemenangnya adalah peserta pertama yang berhasil mengambil barang yang diletakkan di atas bangku plastik yang sudah disiapkan.

8. Lomba Balap Karung Pakai Helm

Lomba balap karung ini unik karena para peserta harus memakai helm dan berjongkok di dalam karung yang sudah diikat ketat oleh panitia. Saat lomba berlangsung, seringkali peserta terjatuh, yang membuat penonton tertawa.

9. Balap Lari Pakai Sarung

Lomba lucu ini mengharuskan peserta memakai satu sarung dan berlari menuju garis finis sesuai jalur yang ditentukan. Lomba ini memerlukan persiapan fisik dan mental karena peserta mungkin akan mengalami jatuh bangun di atas tanah.

10. Lomba Ngedot

Peraturan lomba ini sederhana. Peserta hanya perlu menghabiskan minuman yang berada di dalam botol susu bayi yang digantung. Peserta yang paling cepat menghabiskan minumannya akan menjadi pemenang.

Itulah beberapa ide lomba 17 Agustusan yang lucu dan seru untuk kamu ikuti. Terutama untuk para panitia yang saat ini sedang bersiap menggelar lomba, biasa adakan lomba-lomba seperti di atas.

Kategori :