Spesifikasi Pongo Nexus All In One AIO PC Performa Gahar, Punya Fitur Langka?

Kamis 15-08-2024,12:57 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Telah rilis perangkat AIO PC canggih yang serba bisa besutan Pongo bernama Nexus All In One. Pada artikel kali ini akan dibahas seputar ulasan, spesifikasi, keunggulan hingga harga yang Pongo Nexus All In One bawa.

 

Pongo adalah sub-merek dari Axioo yang merupakan produk digital dari Indonesia. Bukan hanya meluncurkan perangkat laptop, Pongo juga kali hadir dengan membawa perangkat komputer atau AIO PC terbarunya.

 

Sebagaimana disitat dari Jagat Review dan Techno.id pada Kamis 15 Agustus 2024, Axioo melalui Pongo resmi merilis Pongo Nexus All In One. Dibanderol mulai dari 15 jutaan Rupiah, komputer ini menawarkan spesifikasi dan fitur-fitur yang siap bikin kepincut para tech enthusiast.

 

Nexus All In One diluncurkan demi memenuhi kebutuhan gaya hidup pengguna yang mengedepankan keseimbangan antara kinerja, kenyamanan dan estetika desain yang minimalis. Hal tersebut sebagaimana kata Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk Timmy Theopelus, seperti dikutip dari Techno.id.

 

Untuk mengenal lebih dekat Pongo Nexus All In One inilah ulasan tentang spesifikasi dan harganya.

 

BACA JUGA: 8 Merek Komputer Terkemuka dengan Teknologi Terbaru yang Berkualitas dan Canggih!

 

Spesifikasi Pongo Nexus All In One

 

Sebagai perangkat AIO PC, komputer berlayar besar itu memiliki keunggulan yang menarik. Salah satu keunggulan sang PC berupa kemampuan peningkatan prosesor serta kartu grafis yang mana fitur ini cukup jarang dimiliki oleh perangkat AIO PC umumnya.

Kategori :