Polres Bogor Berhasil Menangkap Suami Sekaligus Pelaku KDRT Terhadap Istrinya Cut Intan Nabila di Sebuah Hotel

Rabu 14-08-2024,08:20 WIB
Reporter : Ismi Susi Widari
Editor : Ismi Susi Widari

RADAR JABAR - Polres Bogor berhasil menangkap seorang suami yang melakukan tindak penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, selebgram Cut Intan Nabila.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, menyampaikan pada hari Selasa di Cibinong bahwa pelaku berhasil diamankan di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah sudah tertangkap, di salah satu hotel di Jaksel," kata Kapolres.

Dia menyatakan bahwa penanganan kasus penganiayaan ini akan dijelaskan secara lengkap dalam konferensi pers yang akan diadakan di Polres Bogor pada Rabu (14/8).

Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, menginformasikan bahwa korban kini berada di Polres Bogor setelah menjalani pemeriksaan medis di RSUD Cibinong.

 

BACA JUGA: Jadi Korban KDRT, Polisi Datangi TKP Rumah Selebgram Cut Intan Nabila

 

Kejadian penganiayaan tersebut terekam oleh kamera pengawas (CCTV) yang dipasang di kamar tidur korban. Video penganiayaan ini kemudian diunggah oleh Intan Nabila melalui akun Instagramnya @cut.intannabila.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (13/8), terlihat suami korban memukulinya secara brutal di atas tempat tidur. Aksi kekerasan tersebut bahkan sempat mengenai bayi yang berada di tempat tidur bersama mereka.

Intan juga mengungkapkan di akun Instagramnya bahwa dia bertahan dalam pernikahan demi anak, dan bahwa kekerasan yang dialaminya bukan kali pertama.

Dia menambahkan bahwa ada puluhan video lain yang dia simpan sebagai bukti, yang merekam kejadian serupa selama lima tahun pernikahan mereka.

 

BACA JUGA: Viral Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT Sampai Bayi Tertendang, Ini Profil Armor Toreador

 

Kategori :