Viral Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT Sampai Bayi Tertendang, Ini Profil Armor Toreador

Selasa 13-08-2024,14:26 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Selebgram Cut Intan Nabila mengejutkan warganet setelah membagikan video yang menunjukkan dirinya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Armor Toreador.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram @cut.intannabila pada Selasa, 13 Agustus 2024, terlihat bahwa Intan dan suaminya cekcok di kamar.

Tubuh Intan beberapa kali mendapatkan pukulan. Meskipun sudah berteriak, suaminya tetap melanjutkan tindak kekerasannya. Bahkan, bayi mereka juga terkena tendangan dari suaminya.

"Selama ini saya bertahan karena anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT. Ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulis Cut Intan.

BACA JUGA:Dewi Perssik Mengaku Pernah Lakukan KDRT Saat Saipul Jamil 'Hap' Laki-Laki

Intan mengakui bahwa selama lima tahun pernikahannya, suaminya kerap selingkuh dengan banyak wanita, bahkan beberapa di antaranya adalah teman-temannya sendiri.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tetapi tak pernah terbuka hatinya. Ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," kata Intan.

Ia mengakui bahwa selama ini dirinya telah berusaha untuk menahan diri. Namun, kini ia tidak lagi mampu diam dan menanggung rasa sakit tersebut sendirian.

"Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung. Saya seorang diri, tidak pernah membuka aib rumah tangga saya. Saya jaga martabatnya. Hari ini saya sudah tidak bisa menahan semuanya sendiri," tulis Intan.

Profil Armor Toreador

BACA JUGA:Pelaku KDRT Budyanto Djauhari Berhasil Ditangkap, Begini Cara Dia Kabur

Armor adalah seorang pengusaha dan instruktur cukur yang juga merupakan pendiri serta CEO PT Bisnis Cukur Nusantara, perusahaan yang menaungi Sekolah Cukur Negeri dan Bisnis Barbershop.

Sekolah Cukur Negeri berfokus pada pelatihan cukur rambut untuk menciptakan capster berkualitas, sedangkan Bisnis Barbershop menyediakan layanan konsultasi bagi mereka yang ingin mendirikan barbershop.

Armor juga merupakan anggota Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat.

Kategori :