Big Ocean Rilis Single Kolaborasi "SLOW" Bersama Young K DAY6

Senin 12-08-2024,11:47 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR- Grup idola K-Pop tuli pertama di dunia, yakni Big Ocean telah merilis single kolaborasi bersama Young K DAY6 bertajuk "SLOW" pada 11 Agustus 2024 beserta video musiknya dengan konsep bahasa isyarat.

"Video musik single 'SLOW' Big Ocean (Feat. Young K DAY6) telah dirilis sekarang! Versi penuh video tersebut dapat disaksikan di kanal YouTube Kpop Idol Big Ocean," tulis Parastar Entertainment selaku agensi Big Ocean melalui akun X resminya, Minggu (11/8/2024) waktu Korea Selatan.

Single "SLOW" mengisahkan tentang seseorang yang akan terus mengingat momen-momen berharga dalam hidupnya, termasuk momen saat orang itu mencoba meraih impiannya. Meskipun perlahan, orang tersebut akan bergerak maju untuk menggapai impiannya.

Selain merilis single "SLOW" dalam bentuk audio, Big Ocean juga merilis video musik lagu tersebut dengan konsep bahasa isyarat. Ketiga anggota Big Ocean, yaitu Park Hyunjin, Lee Chanyeon, dan Kim Jiseok   terlihat melakukan gerakan bahasa isyarat (standar Korea Selatan) dari lirik lagu "SLOW".

Meskipun Young K DAY6 tidak ikut tampil dalam video musik "SLOW", tetapi suara merdu Young K DAY6 bersama Big Ocean dan gerakan bahasa isyarat yang indah dari grup tersebut berhasil ditampilkan dengan apik di dalam video musik "SLOW". Kini, video musik "SLOW" telah disaksikan lebih dari 36 ribu kali sejak perilisannya kemarin.

Sebagai informasi, ketiga anggota Big Ocean merupakan penyandang tuli dan debut pada April 2024 lalu. Melalui video musik "SLOW", Big Ocean ingin para pendengarnya yang berasal dari komunitas tuli maupun bukan dapat ikut menikmati lagu tersebut.

Single "SLOW" merupakan single ketiga Big Ocean yang dirilis sejak mereka debut. Sebelumnya, Big Ocean telah merilis single "BLOW" dan "Glow" yang juga dirilis dalam video musik dengan konsep bahasa isyarat.

"SLOW" sudah dapat didengar di berbagai platform streaming musik, seperti Spotify, Apple Music, dan lainnya. Tidak hanya itu, video musik "SLOW" dapat disaksikan di kanal YouTube Kpop Idol "BIG OCEAN".

Kategori :