10 Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik 2024

Minggu 11-08-2024,13:42 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

4. Victor P9200 TTY-A

Siapa yang tidak kenal dengan sepatu bulu tangkis Victor P9200 TTY-A? Sepatu ini menjadi salah satu favorit di kalangan pembulu tangkis wanita karena mewakili inspirasi dari Ta Zuziing.

Menariknya, alas kaki dari sepatu ini menawarkan stabilitas lateral yang lebih baik untuk membantu Anda menjadi lincah dan cepat di lapangan. Dengan struktur midsole Neo Duplex dan teknologi assist, sepatu ini memungkinkan Anda menghindari cedera dan fokus pada performa. Harganya sekitar Rp1.900.000.

5. Li-Ning Sonic Boom

Li-Ning dikenal sebagai merek peralatan badminton berkualitas. Sepatu badminton seri Sonic Boom ini dapat membantu Anda bergerak lebih fleksibel dan optimal saat bermain bulu tangkis. Dengan teknologi yang dimilikinya, Li-Ning Sonic Boom memiliki desain yang unik dan elegan.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Sepatu Futsal Murah Terbaik dan Berkualitas, Ada dari Brand Lokal!

Fitur unggulannya adalah outsole-nya, yang mirip dengan outsole sepatu basket, sehingga dapat membantu Anda melakukan lompatan tinggi. Harga sepatu ini sedikit lebih tinggi dibandingkan beberapa sepatu yang telah disebutkan sebelumnya, yaitu sekitar Rp2.000.000.

6. Li-Ning COOL SHARK II

Teknologi Li-Ning Cloud ditambahkan pada seri sepatu ini, yang merupakan teknologi bantalan terbaru. Bantalan ini terbuat dari polimer Li-Ning yang unik dengan formula bahan dalam midsole, yang memungkinkan penyimpanan dan pelepasan energi secara efektif sambil meredam benturan.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan fitur Bounce Plus yang dapat meningkatkan kinerja pantulan vertikal hingga 27% dibandingkan dengan midsole biasa. Sepatu ini tersedia untuk pria dan wanita. Harganya sekitar Rp2.000.000.

7. Victor Nitro Lite S99

Sepatu ini memiliki alas kaki yang ringan dan inovatif, dibuat dengan teknologi NitroLite, dan merupakan salah satu yang paling ringan di pasaran.

Dengan berat masing-masing kaki hanya 250 gram, yang setara dengan berat sebuah apel, Nitro Lite S99 mendefinisikan ulang sepatu badminton yang berorientasi pada kecepatan dan membantu para pemain melakukan serangan yang cepat dan kuat. Anda bisa membeli Victor Nitro Lite S99 ini dengan harga sekitar Rp2.300.000.

8. Yonex Infinity 2

Dengan menambahkan resin elastis khusus ke Power Cushion dan tetap mempertahankan sifat ringan konvensionalnya, sepatu ini menawarkan penyerapan guncangan yang tinggi. Dibandingkan dengan material bantalan konvensional, Power Cushion Plus pada sepatu ini menawarkan penyerapan guncangan 28% lebih besar dan tolakan 62% lebih besar.

BACA JUGA:8 Merk Sepatu Lokal yang Kualitas Bagus dan Terjangkau

Kategori :

Terkait