Bupati Kang DS Doakan Atlet PWI Kabupaten Bandung Juara di Ajang Porwanas XIV/2024 Banjarmasin

Selasa 06-08-2024,12:29 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR - Bupati Bandung Dadang Supriatna memberikan apresiasi terhadap rekan-rekan wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV tahun 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada 19 Agustus 2024 mendatang.

"Artinya semua elemen ikut berpartisipasi, khususnya dari rekan-rekan wartawan dalam pelaksanaan Porwanas 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ternyata di wartawan juga ada atlet yang bisa dipertandingkan dan diandalkan untuk meraih sebuah prestasi," kata pria yang akrab disapa Kang DS itu dalam keterangannya, Selasa 6 Agustus 2024.

Ia berharap, keikutsertaan wartawan asal Kabupaten Bandung dalam Porwanas XIV/2024 di Banjarmasin dapat menjadi motivasi bagi para wartawan itu sendiri untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

 

BACA JUGA:Bupati Kang DS Lantik 68 Orang Pejabat Pemkab Bandung, Ini Harapannya

 

"Lebih penting lagi, dapat meningkatkan kesehatan, khususnya di kalangan para wartawan. Wartawan itu tidak hanya mengurus media atau berita, tetapi untuk dirinya sendiri harus ada prestasi yang luar biasa," tuturnya.

Kang DS juga turut mendoakan para wartawan asal Kabupaten Bandung yang ikut serta dalam ajang Porwanas 2024 di Banjarmasin tersebut. 

"Semoga wartawan yang ikut serta dalam Porwanas tetap sehat, semangat, dan menjadi juara untuk memperlihatkan prestasi dalam bidang olahraga tersebut," harapnya. 

Dua anggota PWI Kabupaten Bandung yang akan turut serta dalam kegiatan tersebut adalah Mildan Abdaloh dan Wisnu Ragil.

 

BACA JUGA:Program Bewara DS, Hantarkan Bupati Bandung Raih Tokoh Inspiratif Transformasi Digital Pedesaan

 

Keduanya merupakan wartawan PWI Kabupaten Bandung yang akan ikut serta pada cabang olahraga e-sport di Porwanas 2024 Banjarmasin.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bandung Enung D Suzana mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna yang sudah memberikan dukungan kepada atlet asal PWI Kabupaten Bandung yang akan ikut serta di Porwanas 2024 Banjarmasin.

Kategori :