PLN Icon Plus Luncurkan MyICON+: Superapp Terpadu untuk Layanan Pelanggan

Senin 05-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR - PLN Icon Plus baru saja meluncurkan aplikasi MyICON+ sebagai langkah strategis untuk menyediakan layanan terpadu dan memudahkan pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang ditawarkan. MyICON+ dirancang sebagai superapp yang menawarkan one stop solution bagi pelanggan, serta mengintegrasikan berbagai fitur untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan efisien.

Salah satu keunggulan dari MyICON+ adalah integrasi berbagai layanan PLN Icon Plus di dalam satu aplikasi. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu lagi menggunakan aplikasi terpisah untuk menunjang kebutuhan layanan mereka. MyICON+ menghadirkan kemudahan dalam mengelola kebutuhan layanan PLN Icon Plus secara praktis dan efisien.

Fitur Unggulan MyICON+

Aplikasi MyICON+ menyediakan berbagai fitur unggulan, di antaranya:

Laporan Gangguan: Pengguna dapat dengan mudah melaporkan masalah dan memantau proses perbaikan secara ‘real-time’.

Layanan ICONNET: Menawarkan koneksi internet yang andal dan cepat melalui jaringan fiber optic end-to-end.

Wifi Extender: Meningkatkan jangkauan dan kualitas sinyal wifi di rumah atau kantor.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyatakan, “MyICON+ adalah bentuk nyata komitmen PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Dengan aplikasi MyICON+, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PLN Icon Plus secara cepat dan efisien.” Ucapnya. 

 

BACA JUGA:PLN Icon Plus Boyong 2 Penghargaan TJSL dan CSR Award 2024

 

Aplikasi MyICON+ juga dilengkapi dengan fitur monitoring yang memungkinkan pengguna memantau penggunaan bandwidth dan kinerja layanan mereka. Hal ini memastikan layanan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Selain itu, MyICON+ mendukung layanan Triple Play yang mencakup internet, televisi, dan telepon. Dengan jaringan serat optik yang mendukung kapasitas besar, pelanggan dapat menikmati layanan multimedia dengan kualitas terbaik tanpa hambatan.

 

BACA JUGA:PLN Icon plus Regional Jawa Barat Meriahkan program Gelegar PLN Mobile 2024

 

Kategori :