5 Rekomendasi iPhone Bekas Murah yang Masih Sangat Worth It Dipakai pada 2024

Sabtu 03-08-2024,12:25 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Apakah masih ada iPhone bekas yang sangat layak dipakai di tahun ini? Jawabannya ya, dan berikut rekomendasi iPhone murah yang masih sangat worth it dipakai pada 2024.

 

Sebagaimana ponsel dengan sistem operasi Android, jagoan Apple dengan OS iOS-nya memiliki sejumlah seri terbaru. Namun bukan berarti iPhone lama atau bekas sudah tak layak digunakan.

 

Jika ingin membeli iPhone bekas tahun ini, 2024, ada beberapa modelnya bisa kamu pertimbangkan. Apalagi spesifikasi hingga fitur-fitur yang ditawarkan masih mampu diandalkan mendukung aktivitas sehari-hari.

 

Dikutip dari kanal YouTube Ponsel Heboh, inilah pilihan rekomendasi iPhone bekas yang masih sangat layak digunakan di tahun 2024.

 

BACA JUGA:Rumor iPhone 17 Slim dan Spesifikasinya, Akan jadi Gebrakan Baru apple

 

1. iPhone XR (mulai Rp3,5 jutaan RAM 3/64GB)

 

Dengan harga lebih murah, iPhone XR kameranya lebih cakep daripada Hp Android di kelas harga serupa. Apalagi OS iPhone tersebut juga bisa diperbarui ke versi terbaru karena masih mendapatkan update iOS sampai tahun ini.

 

Lalu layarnya menggunakan Liquid Retina 6,1 inci (1792×828 piksel) yang cocok untuk digunakan bermain game atau nonton video. Sementara kapasitas baterai iPhone XR sebesar 2942mAh, cukup besar apabila dibandingkan dengan seri iPhone lainnya.

Kategori :