Syahrini Sambut Kelahiran Anak Pertama, Sang Adik Ungkap Namanya

Jumat 02-08-2024,16:09 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Penyanyi Syahrini tengah berbahagia karena telah melahirkan anak pertamanya. Syahrini melahirkan pada hari ulang tahunnya, 1 Agustus 2024. Menjelang kelahiran, Syahrini dan Reino Barack sempat berpose dengan latar belakang dan pakaian serba merah muda.

Senyum cerah terlihat di wajah keduanya. Syahrini mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya. Memiliki anak pertama pada usia 44 tahun adalah momen yang sangat dinantikan oleh Syahrini.

"Penantian Panjang Yg Berujung Indah,Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," ungkap Syahrini dalam unggahannya.

Selain itu, Syahrini juga mengunggah foto bersama suaminya dengan mengenakan pakaian serba merah muda dan dekorasi yang indah.

Dalam unggahan tersebut, Syahrini mengungkapkan rasa syukur atas peran barunya sebagai seorang ibu. Ia juga berterima kasih kepada suaminya yang selalu mendampinginya selama masa kehamilan.

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi. Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack," ucap Syahrini teruntuk Reino Barack.

BACA JUGA:Hailey Bieber Hamil Anak Pertama, Bahagia Umumkan Usia Kehamilan

Tiga bulan menjelang kelahiran, Syahrini memutuskan untuk tinggal di salah satu hotel mewah di Singapura demi kenyamanan. Reino Barack setia mendampinginya. Setiap hari, Syahrini selalu membagikan momen-momen indah menjelang kelahiran anak mereka.

"Tinggal di hotel ini selama 3 bulan feels like home, dapat housekeeper luar biasa bersihnya sesuai dengan keinginanku blessed and grateful," tulis Syahrini dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Minggu (14/7/2024).

Meskipun belum menampilkan wajah anaknya, dekorasi serba merah muda mengindikasikan bahwa Syahrini telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Dalam pengumuman kelahiran tersebut, Syahrini berfoto dengan latar belakang dan busana merah muda. Di latar belakang tertulis 'Princess R', dan susunan kotak-kotak berisi balon berwarna merah muda membentuk kata 'baby'.

Selain itu, pada papan ucapan lainnya tertulis 'Welcome to the world Princess R'. Kelahiran anak pertama Syahrini dan Reino Barack sangat dinantikan oleh banyak pihak, termasuk adiknya, Aisyahrani.

Melalui Instagram-nya, Aisyahrani mengungkapkan bahwa ia dan suaminya menemani Syahrini selama persalinan di Singapura. Aisyahrani juga mengunggah foto keponakannya yang cantik, menyebutkan bahwa mata sipit bayi tersebut sangat menggemaskan.

"Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih ya Allah. ALLAHU AKBAR. Baby R kamu cantik sekali aunt Rani gemassss," papar adik Syahrini itu.

"Kamu lucu sekali semalam aunt Rani gendong kamu buka sipitnya. Duh, mau gigit," sambung perempuan yang akrab disapa Rani ini.

Kategori :