Daftar 7 Game Rilis Agustus 2024 yang Harus Coba Dimainkan

Jumat 02-08-2024,11:28 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

  1. Tomba! Special Edition

Game lawas dengan gameplay fun dan menarik yakni Tomba kini kembali hadir dengan visual jauh lebih baik seperti game kekinian. Sebelumnya, game Tomba sangat populer di konsol PlayStation 1 (PS 1) untuk kalangan generasi 90-an.

 

Pengembang Tomba! Special Edition, Limited Run Games, telah mengumumkan game besutannya itu akan rilis pada 1 Agustus 2024 di PS 5, Nintendo Switch, dan PC via Steam. Game ini menawarkan berbagai fitur baru semisal Save sembarang tempat, museum seri original, Toggle Analog, Rewind, serta soundtrack versi remaster.

 

BACA JUGA:10 Game Ninja Android Offline dan Online Terbaik yang Menarik untuk Dimainkan Tahun 2024

 

  1. SteamWorld Heist 2

SteamWorld Heist sudah sangat hits dan kini akan meluncur seri terbarunya pada 8 Agustus 2024. Sekuel dari franchise SteamWorld tersebut berjudul SteamWorld Heist 2 yang akan dikembangkan oleh Image & Form Games.

 

SteamWorld Heist 2 dirilis untuk sejumlah platform mulai dari PS 5, PS 4, Nintendo Switch, Xbox Series X|S, Xbox One, hingga PC via Steam. Selain itu, game SteamWorld terbaru ini bisa pula dimainkan di Steam Deck.

 

  1. Cygni: All Guns Blazing

Cygni: All Guns Blazing menjanjikan pengamalan gaming mendebarkan untuk pencinta game tembak-menembak klasik. Game tembak-menembak satu ini menyuguhkan grafis yang luar biasa serta gameplay yang intens.

 

Dalam game, pemain harus mengendalikan pesawat tempur futuristik untuk bertempur melawan pasukan musuh. Setiap level yang tersedia dirancag dengan detail kelas spektakuler sehingga tantangannya akan semakin sulit seiring kemajuan permainannya.

 

Cygni: All Guns Blazing akan hadir di PS 5, Xbox Series X|S, dan PC, pada 6 Agustus 2024.

Kategori :