6 Karakter yang Akan Punya Peran Khusus di Arc Final Saga One Piece Selanjutnya, Ada Koby!

Kamis 01-08-2024,19:02 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Yang terungkap hanyalah Hancock tidak bisa tinggal di Amazon Lily yang berarti harus meninggalkan pulau tersebut dan pergi ke tempat lain. Tujuan alaminya ialah ke mana pun Luffy berada.

 

BACA JUGA:One Piece: Penjelasan Tentang 3 Pedang Kitetsu dan Para Pemiliknya Saat Ini

 

Alhasi andai tujuan Luffy berikutnya ke Elbaf, kemungkinan besar Hancock pun ikut berangkat ke sana. Hancock akan terlibat dalam beberapa cara atau bentuk perjuangan melawan Pemerintah Dunia.

 

  1. Luffy

Status protagonis One Piece pasti menjadikan peran Luffy sangat penting di arc mendatang, dengan Oda pun selalu memiliki peran paling bergengsi untuknya. Ia merupakan Son God Nika, dan akan menjadi pusat perhatian ke mana pun kelompok bajak lautnya pergi.

 

Itu khususnya berlaku apabila destinasi Bajak Laut Topi Jerami beriktunya adalah Elbaf karena kisah Nika sebenarnya berasal dar Warland. Bukan hanya akan mengungkap segudang misteri Dunia, di arc beriktunya Luffy bahkan berpeluang selangkah lebih dekat menuju One Piece.

 

Demikian ulasan tentang beberapa karakter yang akan memiliki peran spesial di arc One Piece berikutnya. Entah itu arc Elbaf atau bukan, tentu sangat menarik bagi para Nakama menantikan peran-peran epic yang akan dimainkan oleh Luffy dan kawan-kawan.

Kategori :