Pelatih Persib Bandung Siap Lepas 3 Pemain Ini, 2 di Antaranya Akan Dipinjamkan

Rabu 31-07-2024,16:48 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, ingin melepas tiga pemain di skuad jelang bergulirnya musim Liga 1 2024/2025. Sementara dua di antaranya akan pergi dengan status pinjaman, satu nama lainnya dilepas karena tidak masuk rencana Bojan.

 

Pemain yang akan Persib pinjamkan adalah bek sayap Zalnando serta gelandang Abdul Aziz. Pelatih asal Kroasia tersebut ingin meminjamkan kedua pemain ini agar keduanya bisa lebih sering bermain di klub lain.

 

“Pemain seperti Aziz dan Zalnando, pemain yang kurang kesempatan untuk bermain, tentu akan lebih baik bagi mereka untuk pergi untuk dipinjamkan,” ujar Bojan di Bandung, Rabu 31 Juni 2024, dikutip dari Jpnn.

 

BACA JUGA:Kesan Mailson Lima Setelah Latihan Perdana dengan Persib Bandung

 

Sepanjang musim lalu 2023/2024, Zalnando dan Abdul Aziz memang minim mendapatkan waktu bermain dari Bojan Hodak. Melansir dari Okezonebola, nama pertama hanya memainkan lima pertandingan, sedangkan nama kedua bermain tiga kali saja.

 

Abdul Aziz bahkan tidak sekalipun tampil untuk Persib di Piala Presiden 2024 di mana mereka langsung tersingkir di penyisihan grup. Sebaliknya, Zalnando hanya bermain satu pertandingan saat Maung Bandung melawan PSM Makassar pada duel pembuka Grup A.

 

Pada dua laga juara bertahan Liga 1 itu selanjutnya yakni kontra Borneo FC dan Persis Solo, bek sayap berusia 27 tahun tersebut absen dalam daftar susunan pemain.

 

BACA JUGA:Hasil Persib vs Borneo FC Piala Presiden 2024: Gol Telat Berguinho Bikin Maung Bandung Kalah 0-1

Kategori :