Rumor iPhone 17 Slim dan Spesifikasinya, Akan jadi Gebrakan Baru apple

Rabu 31-07-2024,14:37 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Mungkin Anda bukan orang yang suka menggunakan casing, tetapi kami sangat merekomendasikan penggunaan pelindung layar. Ada pelindung layar lapis baja baru dari ESR yang sangat mudah dipasang dengan alat penghilang debu otomatis dan baki yang pas.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Merek iPhone Case Terbaik 2024

Quo kemudian menyarankan semua orang untuk memperbarui informasi mereka. Catatan terbaru mereka mengungkapkan bahwa iPhone 17 Slim akan hadir dengan chip A19 dasar, ukuran yang sama dengan Dynamic Island, dan modem 5G internal Apple.

Berdasarkan semua informasi ini, kami telah mengumpulkan rendering iPhone 17 Slim yang menurut kami paling akurat hingga saat ini, secara eksklusif di sini di Apple Insider.

Anda dapat melihat betapa rampingnya dibandingkan dengan iPhone 15. Banyak dari informasi ini masih spekulatif pada saat ini. Secara pribadi, kami yakin bahwa kita akan melihat kamera yang direlokasi daripada yang kita bayangkan di sini.

Kami merasa sangat penasaran bahwa Apple akan menggunakan satu lensa yang menghilangkan kemampuan merekam video spasial, bahkan untuk Vision Pro, kecuali Apple memiliki sejumlah trik perangkat lunak.

Informasi lain menyebutkan bahwa Apple akan menggunakan bodi aluminium titanium baru dan memori 8 GB, sedangkan model profesional masih akan hadir dengan setidaknya 12 GB.

Kami yakin banyak dari Anda akan berkomentar mengenai masa pakai baterai yang buruk dan kemungkinan terjadinya "Bendgate" versi 2.

BACA JUGA:Rilis! Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 40 Pro, Desainya Mirip Banget iPhone 14!

Kami pikir keduanya adalah salah kaprah. Meskipun ini mungkin bukan baterai Apple yang paling tahan lama, dengan kemajuan teknologi baru, lebih banyak chip internal, dan penggunaan bodi yang lebih besar, kami menduga daya tahan baterainya akan mirip dengan iPhone 15 atau iPhone 15 Pro.

Kami juga yakin bahwa Apple telah atau akan menghabiskan banyak waktu untuk menguji ketahanan dan potensi tekukan. Tidak mungkin Apple berencana merilis ponsel tipis seperti ini tanpa mempertimbangkan kemungkinan ponsel tersebut akan bengkok di saku Anda. iPad baru sangat kuat, jadi kita bisa mengharapkan hal yang sama.

Meninjau kembali pertanyaan yang kami ajukan di awal mengenai di mana ponsel ini cocok dalam jajaran produk Apple, kami melihat desain baru yang radikal dan profil super ramping, namun dengan chip entry-level dan hanya satu kamera.

Ini mungkin ditujukan untuk orang yang biasanya membeli ponsel mahal dan menginginkan kelas atas. Fitur terbesar ponsel ini adalah desainnya sendiri.

Seperti banyak orang, kami suka membeli barang-barang terbaru, tetapi kami tidak yakin bisa melepaskan kekuatan prosesor atau kamera yang terdapat di ponsel Pro hanya untuk desain yang lebih tipis.

Kami berpikir bahwa ponsel ini mungkin cocok untuk kelompok yang bersedia membayar lebih untuk ponsel Ultra, namun kami belum yakin apakah ini adalah ponsel Ultra. Kami bersemangat untuk kembali ke ponsel ini tahun depan dan melihat apa yang berubah.

Kategori :