5 Teknik Barrier yang Ada di Jujutsu Kaisen, Mana yang Terkuat?

Rabu 31-07-2024,20:10 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Meski begitu Curtains dinilai Barrier Techniques terlemah. Lapisan terluarnya mudah dipatahkan dengan kekuatan yang cukup atau dengan memenuhi kondisi tertentu, semisal menghancurkan jimat.

 

  1. Domain Barriers

Barrier menjadi landasan bagi semua Domain di JJK, termasuk Domain Expansions, Domain Amplifications, dan Simple Domain. Mayoritas Domain Expansions punya cangkang luar berbentuk bola yang tertutup, diperkuat dari dalam, beserta pengecualian semisal Malevolent Shrine-nya Sukuna, yang memiliki barrier terbuka.

 

BACA JUGA:8 Karakter Jujutsu Kaisen yang Bisa Memusnahkan Seluruh Populasi Bumi dengan Mudah

 

Lingkungan buatan di ruang nyata tercipta oleh Domain Barriers sehingga merupakan teknik sulit untuk penyihir kompeten. Bukan hanya menghasilkan domain yang kuat, teknik barrier ini mampu membuaat domain-nya susah untuk ditembus.

 

  1. Empty Barriers

Empty Barriers sesuai namanya yakni hampir semuanya kosong di dalam batasnya. Teknik ini menghasilkan panel segi enam di sisinya yang bisa bebas dimanipulasi olehpengguna teknik barrier.

 

Contohnya, Tengen membuat sejumlah Empty Barriers di atas Makam Bintang dan membuka atau menghapusnya sesuai kebutuhan. Perlu tingkat tinggi untuk menciptakan atau memanipulasi teknik barrier ini karena harus sulit unutk dimasuki, dikeluarkan, atau dimodifikasi.

 

  1. Pure Barriers

Cakupan luas dan kepentingan mendasar untuk ahli sihir Jujutsu membuat Pure Barrier dinilai lebih unggul ketimbang penghalang biasa. Penghalang yang Tengen terapkan di seluruh Jepang ini meningkatkan teknik barrier dari manajer SMA Jujutsu dan membantu menekan roh terkutuk.

Kategori :