Rekomendasi 5 Hp Samsung Baru Worth It Dibeli yang Sudah Turun Harga pada 2024

Senin 29-07-2024,11:53 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Di akhir Juli 2024 saat ini beberapa Hp Samsung baru berbagai seri sudah banting harga. Semakin menarik karena ponsel-ponsel Samsung itu turun harga secara signifikan, masih tergolong baru, dan worth it untuk dibeli.

 

Hp Samsung baru mana saja yang layak konsumen beli? Beberapa seri yang turun harga drastis bisa menjadi pilihan. Walau tergolong masih ‘hangat-hangatnya’ di pasaran, kini cukup banyak smartphone besutan pabrikan asal Korea Selatan itu yang harga jualnya anjlok.

 

Penurunan harga pun bukan berarti smartphone anyar Samsung itu gak worth it dimiliki. Pasalnya produk-produk itu dari spesifikasi tetap lebih tingg, dan fitur-fiturnya juga canggih.

 

Melansir dari kanal YouTube Ponsel Heboh, inilah lima rekomendasi Hp Samsung baru turun harga drastis yang worth it dibeli di tahun 2024.

 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A75 Hadirkan Kamera 108 MP, Bikin Makin Penasaran

 

  1. Samsung Galaxy A05S

Samsung Galaxy A05S punya desain minimalis dan spek mumpuni dengan layar PLS LCD 6,7 inci 90Hz yang memungkinkan tampilan visualnya mulus nan responsif. Dapur pacunya menggunakan prosesor Snapdragon 680 yang menjanjikan upgrade performa signifikan daripada pendahulunya.

 

Sementara itu kemampuan perekaman video dari kamera uatam 50MP-nya mencapai resolusi 1080p@60fps. Semua kinerjanya ditopang baterai besar 5000mAh berdukungan fitur fast charging 25W sebagai salah dua fitur unggulan Galaxy A05S.

 

Menurut reviewer smartphone kondang David Gadgetin, Samsung Galaxy A05S secara spesifikasi mantap dengan memberikan sanjungan pada sederet sektor ponsel entry-level itu. Ia mengaku terkejut senang dan sempat tidak berekspektasi tinggi pada Galaxy A05S yang tergolong Hp 2 jutaan Rupiah kecil dari merek sebesar Samsung.

Kategori :