Kesan Mailson Lima Setelah Latihan Perdana dengan Persib Bandung

Minggu 28-07-2024,15:09 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Pemain asing anyar Persib Bandung, Mailson Lima, langsung menjalani latihan perdana usai resmi diumumkan bergabung dengan klub. Latihan tersebut berlangsung di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 28 Juli 2024 pagi.

 

Lima sejatinya baru sampai di Indonesia hari Sabtu (27/7). Namun sehari berselang, ia sudah bisa terlibat dalam sesi latihan secara penuh.

 

Pemain asal Cape Verde itu mengaku tak mengalami kendala dalam program latihan yang tim pelatih Persib berikan. Ini lantaran menu latihan yang didapatkan dirasa olehnya masih tergolong ringan.

 

BACA JUGA:Hasil Persib vs Borneo FC Piala Presiden 2024: Gol Telat Berguinho Bikin Maung Bandung Kalah 0-1

 

Selain itu, ia senang sebab mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan barunya.

 

"Kesan latihan hari ini sangat baik. Teman-teman sangat menerima saya. Latihan juga masih ringan dan saya bisa mengikutinya," ungkap Mailson Lima, dikutip dari laman resmi Persib.

 

Kehadiran Lima membuat kuota delapan pemain asing Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2024/2025 telah lengkap. Adapun tujuh legiun asing lainnya ada Nick Kuipers (Belanda), Ciro Alves dan David da Silva (Brasil), Tyronne Del Pino (Spanyol), Kevin Mendoza (Filipina), Mateo Kocijan (Kroasia), serta Gustavo Franca (Brasil).

 

BACA JUGA:Menjalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung, Dimas Drajad Ungkap Kondisinya

Kategori :