Yugyeom GOT7 Akan Tampil di Jakarta Pada Pertengahan November

Sabtu 27-07-2024,13:32 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR- Yugyeom, solois yang juga anggota grup idola GOT7, akan tampil dalam konser tunggal bertajuk "2024 YUGYEOM TOUR TRUSTY" di Jakarta pada 16 November 2024.

Dia menyampaikan informasi mengenai tur konser "2024 YUGYEOM TOUR TRUSTY" di akun Instagram pribadinya pada Jumat (26/7) waktu Korea Selatan. Yugyeom akan menyambangi sejumlah kota di Asia dan Australia dalam tur konser tahun 2024.

Ia dijadwalkan mengadakan pertunjukan di Singapura pada 5 Oktober, Bangkok (Thailand) pada 12-13 Oktober, Hong Kong pada 19 Oktober, dan Sidney (Australia) pada 1 November.

Selanjutnya, Yugyeom akan mengadakan konser di Manila (Filipina) pada 3 November, Jakarta (Indonesia) pada 16 November, Taipei pada 22 November, dan Tokyo (Jepang) pada 13 Desember 2024.

Dilansir dari Antara, pengumuman di akun Instagram milik Yugyeom menyebutkan bahwa informasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan konser akan disampaikan oleh promotor di masing-masing kota.

Promotor konser Yugyeom di Jakarta hingga saat ini belum menyampaikan informasi perihal waktu dan tempat pelaksanaan konser serta penjualan tiket konser.

Yugyeom terakhir kali datang ke Indonesia tahun 2019, ketika dia tampil bersama JB dalam showcase sub-unit GOT7 Jus2 "FOCUS" di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Keduanya dalam acara itu mempromosikan album mini pertama mereka, Focus, yang dirilis Maret 2019.

Yugyeom terakhir merilis album solo bertajuk TRUST ME pada Februari 2024. Album ini terdiri atas 14 lagu, termasuk lagu hasil kolaborasi dengan SUNMI.

Video musik "1 MINUTE", lagu utama dalam album tersebut, saat ini telah dilihat 2,9 juta kali di saluran YouTube AOMG Official dan diputar 4,1 juta kali di layanan pemutaran musik digital Spotify.

***

Tags :
Kategori :

Terkait