Peringati Hari Anak Nasional, Srikandi PLN Icon Plus Berbagi Keceriaan di SDN Bojongloa 2 Rancaekek, Bandung

Rabu 24-07-2024,11:24 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2024, PLN Icon Plus melalui Srikandi melaksanakan program "Srikandi Sahabat Anak" di SD Negeri Bojongloa 2 Rancaekek, Kabupaten Bandung, pada 23 Juli 2024. Acara ini dipenuhi dengan berbagai kegiatan sosial dan edukatif yang dirancang untuk mendukung kesejahteraan dan pendidikan anak-anak, serta memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan dan berharga.

Kegiatan ini melibatkan story telling mengenai "Stunting" yang disampaikan dengan cara menarik, perlombaan sederhana yang mengasah fisik serta kerjasama tim untuk 80 murid di SDN Bojongloa 2 Rancaekek, dan pemberian bingkisan berupa snack dan makanan sehat.

Selain itu, PLN Icon Plus memberikan bantuan berupa satu unit laptop dan internet gratis selama satu tahun dari ICONNET, yang diserahkan langsung oleh tim Srikandi dan diwakili oleh Kepala Sekolah SDN Bojongloa 2 Rancaekek, Ibu Elya Mulyani.

 

BACA JUGA:PLN Icon plus Regional Jawa Barat Meriahkan program Gelegar PLN Mobile 2024

 

Ibu Elya Mulyani menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi inisiatif dari PLN Icon Plus. "Kami sangat berterima kasih kepada PLN Icon Plus serta mengapresiasi program Srikandi Sahabat Anak ini.

Kegiatan ini sangat baik dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak kami di sini. Kami berharap ke depan terus terjalin kerjasama yang baik antara PLN Icon Plus dan SDN Bojongloa 2 Rancaekek," ujar Ibu Elya.

 

BACA JUGA:PLN Icon Plus Dorong Pengembangan Smart Kabupaten Melalui Infrastruktur Digital dan Energi Hijau

 

General Manager SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni Hermawan, menyampaikan bahwa PLN Icon Plus merayakan Hari Anak Nasional secara serentak di seluruh Indonesia untuk menunjukkan kepedulian terhadap dunia pendidikan.

"Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Srikandi PLN Icon Plus adalah Srikandi bercerita. Selain memberikan informasi, mereka juga menghibur anak-anak di hari spesial ini. Harapannya, program ini dapat memberikan dampak positif agar anak-anak lebih giat belajar, terutama dengan adanya layanan internet gratis dari PLN Icon Plus yang hadir di sekolah," jelas Wahyu Toni Hermawan.

Melalui kegiatan ini, PLN Icon Plus menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dan peran aktifnya dalam mendukung generasi muda Indonesia. Dengan tema "Srikandi Beraksi, Srikandi Berkreasi," PLN Icon Plus berharap dapat terus memberikan sumbangsih kepada lingkungan dengan program-program yang lebih baik di masa depan.

 

Kategori :