Mengenal 5 Kage di Boruto: Two Blue Vortex Saat Ini, Ada Siapa Saja?

Selasa 23-07-2024,18:15 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Mari mengenal para karakter yang menjadi 5 Kage di Boruto saat ini di Boruto: Two Blue Vortex. Ada siapa saja dan bagaimana komposisi terbaru para pemimpin setiap desa tersebut? Berikut ini penjelasan selengkapnya.

 

Kage berstatus sebagai pemimpin dari setiap desa yang ada di serial Naruto hingga sekarang anime-nya sudah berlanjut sampai generasi terbaru, Boruto. Di antara setiap Kage, paling terkenal adalah 5 Kage selaku para pemimpin dari lima desa besar.

 

Kelima desa besar itu adalah Hokage dari desa Konoha, Mizukage (Kirigakure), Tsuchikage (Iwagakure), Raikage (Kumogakure), dan Kazekage (Sunagakure). Kage kelima desa kerap mengalami perubahan pemegang takhta dari satu generasi ke generasi.

 

Kini kepemimpinan 5 Kage berlanjut ke era Boruto, serial yang menyorot kisah Boruto Uzumaki putra Naruto Uzumaki Hokage Ke-7. Lantas, siapa saja karakter 5 Kage di Boruto saat ini? Menarik untuk mengetahui komposisi terbarunya sekarang.

 

BACA JUGA:Free Fire x Naruto Shippuden Tiba Awal 2025! Bawa Karakter Ikonik dan Map Bertema Naruto?

 

Para 5 Kage sebelumnya memang sempat bahu membahu dalam pertarungan melawan Momoshiki Otsutsuki di anime Boruto. Akan tetapi, mereka sudah tidak terlihat lagi di versi manga sejak saat itu.

 

Banyak yang berubah juga dalam komposisi kelima Kage tersebut. Nah, berikut ini daftar dan penjelasan 5 Kage di Boruto: Two Blue Vortex sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

 

  1. Chojuro Mizukage Ke-6 (Kirigakure)

Kategori :