Hasil Persib vs Borneo FC Piala Presiden 2024: Gol Telat Berguinho Bikin Maung Bandung Kalah 0-1

Senin 22-07-2024,21:37 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Borneo FC mengalahkan Persib Bandung 1-0 dalam lanjutan Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 22 Juli 2024. Gol semata wayang Pesut Etam dicetak oleh Berguinho pada penghujung babak kedua.

 

Berstatus tim tamu, Borneo FC lebih menguasai jalannya permainan. Persib sebaliknya bermain lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik.

 

Meski begitu tim tuan rumah yang mencatatkan dua peluang dalam delapan menit pertama. Sepakan Marc Klok serta Dimas Drajad, keduanya mampu digagalkan oleh Nadeo Argawinata.

 

BACA JUGA:Menjalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung, Dimas Drajad Ungkap Kondisinya

 

Borneo balas mengancam pertahanan Maung Bandung pada menit ke-13. Tendangan keras nan mendatar dari Berguinho mampu diamankan oleh Kevin Ray Mendoza.

 

Setelah cooling break, Persib kembali mendapat peluang berbahaya. Mateo Kocijan yang masuk menggantikan Klok melepaskan sepakan keras tapi hanya menyamping ke kanan gawang.

 

Jual-beli serangan terus berlangsung sampai masa tambahan babak pertama. Sundulan Christope melambung di atas gawang, sedangkan sepakan Dimas Drajad kembali mentah di tangan Nadeo.

 

BACA JUGA:Ikut Piala Presiden 2024, Persib Ingin 'Panaskan Mesin' untuk Kompetisi Resmi

Kategori :