Perdana! Google Pamerkan Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Fold Pro: Simak Bocoran Spesifikasi dan Teknologi Terbaru

Senin 22-07-2024,14:25 WIB
Reporter : Cucun siti Maryam
Editor : Cucun siti Maryam

Salah satu perubahan signifikan pada Pixel 9 Fold Pro adalah desain kamera internalnya. Berbeda dari model Pixel Fold asli yang memiliki kamera terpasang di bezelnya, Pixel 9 Fold Pro diharapkan akan dilengkapi dengan potongan layar di sudut kiri atas untuk menampung kamera internal. Ini memungkinkan desain yang lebih bersih dan layar lipat yang lebih fleksibel.

Pixel 9 Fold Pro mengusung layar lipat utama berukuran 7,6 inci dengan resolusi 2K+, memberikan pengalaman menonton dan multitasking yang lebih luas. Saat perangkat dilipat, layar luar berukuran 6,2 inci dengan resolusi FHD+ juga menawarkan tampilan yang memadai untuk penggunaan sehari-hari.

Prosesor yang digunakan kemungkinan besar adalah versi terbaru dari chip Tensor, memberikan performa yang andal dan efisiensi daya yang tinggi.

BACA JUGA:Huawei MatePad SE 11 dan Kids Edition Resmi Hadir di Indonesia, Tablet Canggih Mulai Rp 2 Jutaan

Integrasi Gemini AI

Salah satu fitur paling menarik dari kedua perangkat ini adalah integrasi Gemini AI, teknologi kecerdasan buatan terbaru dari Google.

Gemini AI diharapkan akan meningkatkan kemampuan perangkat dalam hal pengenalan suara, optimasi fotografi, dan fitur-fitur personalisasi lainnya. Dengan teknologi ini, Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Fold Pro akan dapat menawarkan pengalaman pengguna yang lebih cerdas dan responsif.

Pilihan Warna dan Ketersediaan

Google Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Fold Pro akan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Pixel 9 Pro akan hadir dalam warna-warna seperti Porselen, Obsidian, dan beberapa varian tambahan yang mungkin akan diumumkan kemudian.

Untuk Pixel 9 Fold Pro, pilihan warna yang diumumkan termasuk Porselen dan Obsidian, dengan kemungkinan varian tambahan untuk pasar internasional.

 

Kategori :