23 Inovasi Kesehatan untuk Tingkatkan Layanan di RSUD Al Ihsan Bandung, Dari Gercep hingga Si Manis Citra

Minggu 21-07-2024,21:25 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

 

Sistem pengaduan masyarakat juga ditingkatkan dengan Sidumas (Sistem Pengaduan Masyarakat) yang memanfaatkan teknologi terkini untuk memudahkan pemberi aduan dan pihak RSUD dalam merespon aduan.

Inovasi lainnya termasuk Sicakep (Sistem Informasi dan Pencatatan Keperawatan), Pemirsa (Pelaporan dan Audit PPI berbasis web), Bisik (Bincang Sehat Asik), Eling (Edukasi Keliling), Arisan Mobil (Aplikasi RSUD Al Ihsan Mobile), Sikapten (Sustainable Kepuasan Pelanggan atau Pasien), Si Rumah Upik (Rumah Singgah untuk Pasien Kanker), Gumasep (Tunggu Mawa Resep), Sustera (Sustainable Sejahtera), Semar (Strategi Efektif Menurunkan Angka Rujuk Pasien), Puberpas (Perpustakaan Berjalan untuk Pasien), Kolalin Jaim (Komunikasi Lalu Lintas Jantung I Stemi), dan Sagita (Sahabat Ginjal Kita).

Dengan berbagai inovasi ini, RSUD Al Ihsan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan menjamin kesejahteraan pasien serta keluarganya (*).(Son).

Kategori :