Suzuki Hadir Lebih Dekat dengan Pelanggan: Promo Penjualan Spare Parts dan Aksesoris Selama GIIAS 2024

Minggu 21-07-2024,18:09 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR– Suzuki Indonesia tidak hanya meramaikan pameran GIIAS 2024 dengan berbagai produk unggulannya, namun juga memberikan promo untuk Suzuki Genuine Parts (SGP), Ecstar Oil, aksesoris Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan merchandise orisinal Suzuki bagi para pelanggan setia.
 
Terletak di sisi kanan booth Suzuki Indonesia Hall 8C ICE-BSD, Tangerang, Banten, pelanggan bisa menemukan area Suzuki Collection yang menawarkan beragam hadiah langsung dan diskon hingga 25% untuk setiap transaksi.

“Suzuki selalu berupaya untuk memberikan kemudahan dan rasa tenang bagi pelanggan dengan ketersediaan spare parts dan aksesoris. Maka dari itu, kami juga memamerkan berbagai pilihan dari ketersediaan komponen sesuai kebutuhan pelanggan. Selain itu, kami juga menawarkan merchandise yang dapat menambah kelengkapan koleksi pecinta Suzuki. Jangan sampai terlewat, karena berbagai promo spesial dan direct gift eksklusif ini hanya bisa didapat oleh para pengunjung selama pameran GIIAS 2024 saja,” jelas Christiana Yuwantie, Asst to Aftersales Department Head of Spareparts PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Pelanggan setia yang melakukan pembelian spare parts dan aksesoris di booth Suzuki Indonesia selama pameran GIIAS 2024 akan mendapatkan berbagai keuntungan lebih dengan penawaran diskon 25% untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), namun tidak termasuk busi dan oil filter.

 

BACA JUGA:Suzuki Indonesia Memamerkan 9 Produk Unggulan di GIIAS 2024 yang Digelar di BSD

 

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000, - (satu juta rupiah) juga berkesempatan untuk mendapat hadiah ekstra yaitu souvenir eksklusif dari Suzuki.

Selain itu, setiap pembelanjaan ECSTAR Oil minimal Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) akan mendapat voucher bahan bakar senilai Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) secara langsung pada saat transaksi, serta ditambah diskon 15% khusus untuk pembelian merchandise.

Untuk melayani pembelian suku cadang dan aksesoris Suzuki dengan jaminan orisinalitas dan pengiriman yang pasti, Suzuki menyediakan layanan modern berbasis aplikasi MySuzuki yang bisa diunduh di ponsel pintar atau diakses melalui website www.mysuzuki.id. Khusus bagi pengunjung yang mendaftarkan akun MySuzuki di booth Suzuki Indonesia akan berkesempatan untuk mendapatkan souvenir eksklusif.

 

BACA JUGA: Suzuki Indonesia Hadirkan Konsep eVX di GIIAS 2024: Petualangan Baru Mobil Listrik

 

“Hadirnya promo dan hadiah langsung pada saat pembelian di pameran GIIAS 2024 maupun melalui aplikasi MySuzuki ini merupakan bukti nyata komitmen kami terhadap keterjangkauan suku cadang dan aksesoris bagi pelanggan setia kami. Pastikan kendaraan Suzuki kesayangan Anda selalu terawat dan menggunakan suku cadang asli dari Suzuki yang selalu dapat diandalkan kualitasnya,” tutup Christiana.

Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak di bidang otomotif yang memproduksi, memasarkan, dan memperniagakan sepeda motor, mobil, dan motor tempel (outboard-motor).

Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Indonesia bisa menuju website resmi www.suzuki.co.id. (*)

Kategori :