Gerindra Rekomendasikan Mantan Aspri Prabowo untuk Maju di Pilkada Kota Bandung

Sabtu 20-07-2024,15:02 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Partai Gerindra merekomendasikan Ridwan Dhani Wirianata mantan asisten pribadi Prabowo Subianto untuk maju jadi bakal calon wali kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandung, Jawa Barat.

 

Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra telah resmi menyerahkan surat rekomendasi kepadanya untuk berkontestasi di Pilkada Kota Bandung sebagai bacawalkot dengan nomor: 07-1051/REKOM/DPP-GERINDRA/2024. Surat ini ditandangani oleh Prabowo selaku Ketua Umum partai, dan diserahkan kepada Ridwan Dhani oleh Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani.

 

“Kalau dulu Gerindra usung Ridwan Kamil, sekarang kita usung Ridwan Dhani,” papar Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu 20 Juli 2024, dikutip dari Antara.

 

BACA JUGA:Kisruh di Pengurus Pusat, Ketua PWI se-Bandung Raya Tandatangani Pernyataan Sikap, Ini Isinya

 

Menurutnya, surat rekomendasi tersebut merupakan instruksi tegas bagi semua pengurus DPC, PAC, hingga pengurus ranting Partai Gerindra di Kota Bandung.

 

Mereka mendapat instruksi untuk bekerja keras dan terukur dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas Ridwan Dhani menjelang pilkada. Tujuannya adalah demi menjadi pemenang sebagai wali kota Bandung periode 2024-2029.

 

Muzani menjelaskan deklarasi itu bukan hanya simbol dukungan. Namun pula momentum untuk menunjukkan kekuatan dan solidaritas kader Gerindra dalam memenangkan kontestasi Pilkada Kota Bandung.

 

BACA JUGA:Gelar Orasi, Anggota PWI Se-Bandung Raya Desak Ketum dan DK Mundur: Segera Gelar KLB

Kategori :